OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 29 February 2016

Berikut Tempat Traveling Asyik Di Kepulauan Riau di Daerah Batam, Baca Selengkapnya!


Sobat Ummi, nyaris semua lokasi dan tempat di Indonesia dapat jadi obyek wisata. Mengapa? Karena Indonesia mempunyai panorama alam yang demikian menawan dan khas sesuai dengan wilayahnya, dan yang unik kalau setiap lokasi mempunyai kelebihan tidak sama, jadi kita akan tidak jemu untuk traveling di Indonesia, lantaran di Indonesia saja telah ada beberapa ratus obyek wisata yang dapat kita kunjungi.

Salah satu kota unik yang dapat sobat Ummi kunjungi yaitu Batam. Obyek wisata begitu sama dengan panorama alam, pantai atau lainnya yang berwarna hijau, namun di Batam kita dapat nikmati wisata kota yang indah, lantaran kota ini adalah kota besar serta sebagai pusat industri dan kita dapat nikmati panorama kota yang modern.

 Sahabat Ummi perlu tahu sebagian tempat traveling asik di Batam, jadi waktu bertandang ke Batam kita telah miliki sebagian rujukan, salah satunya yakni :

1. Pantai Nongsa Batam

Pantai ini mempunyai keindahan alami dengan pasir putih dan uniknya ada bangunan megah di pantai ini. Pantai terlihat biru dengan pulau terlihat hijau dan dihidupi oleh warna bangunan modern yang indah.

2. Jembatan Barelang

Batam adalah kota kepulauan yang mempunyai banyak pulau. Jadi ada jembatan panjang nan indah sebagai penghubung Batam dengan pulau yang lain dan dinaman Barelang. Nama jembatan ini di ambil dari kata Batam, Rempang dan Galang. Jembatan ini mempunyai dua tiang tinggi dengan jari-jari yang menyokong jembatan pada tiang itu.

3. Mega Wisata Ocarina

Wilayah ini terlihat seperti ada di Paris di tepi pantai lantaran di desain dengan indah dan bersih komplit dengan pagar putih indah. Selain itu, lokasi ini memiliki kandungan banyak tempat wisata seperti Trampolin, sepeda air, Water boom, Falying fox dan juga Giant Wheel.

4. Bukit senyum Batam

Dengan melihat pemandangan indahnya kota Singapura dari bukit ini pasti bakal bikin anda tersenyum nikmat. Dari bukit di Batam ini anda dapat lihat kota Singapura yang indah dan modern, terlebih pada malam hari terlihat begitu megah.