OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 27 February 2016

Ini Dia Mozaik Islam Tentang Kisah Astronot Wanita Yang Masuk Islam Karena Melihat Mekkah Dari Bulan, Baca Selengkapnya!


Seorang astronot wanita asal Amerika Serikat bernama Sunita Williams mengambil keputusan untuk masuk Islam karena lihat Kota Mekkah dan Madinah yang begitu bersinar dari bulan.

Astronot kelahiran Ohio, 19 September 1965 itu menikah dengan Michael J. William, Polisi Federal di Oregon, AS. Dia memegang rekor perjalanan luar angkasa untuk wanita ada diluar angakasa terlama, yaitu sepanjang 195 hari.

Pada waktu bertugas di bulan, Sunita lihat bumi demikian gelap. Tetapi ada beberapa bumi yang terlihat jelas dan bersinar, yakni Mekkah dan Madinah. Lantaran perihal ini pula, Sunita mulai tertarik untuk pelajari Islam.

Pada 2 Juli 2007, astronot pertama India itu menyampaikan kalau dari atas semua permukaan bumi terlihat gelap saat lihat dengan menggunakan teleskop. Dia lalu dikagetkan saat melihat dua tempat yang tampak jelas, yakni Mekkah dan Madinah.

Sunita di buat terkagum-kagum dengan keajaiban ini. Lalu ia makin kagum lagi saat mendengar nada Adzan dari luar angkasa. Walau sebenarnya, gelombang nada dari Bumi tidak akan dapat merambah hingga ke luar angkasa.

Karena hal semacam itu, Sunita diberitakan segera memeluk Islam saat pulang ke bumi. Subhanallah, Maha Besar Allah.