OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 28 February 2016

LUAR BIASA!! Dengan MengKonsumsi 4 Sendok Ramuan ini Setiap Hari Ternyata Mampu untuk Melawan Berbagai Penyakit Yang Mematikan Loh! Ini Penjelasannya...


Seorang ilmuwan popular dari Rusia bernama Hristo Mermeski, temukan inovasi obat terbaru yang ampuh dalam menangani penyakit kanker. Sudah banyak orang-orang yang mengklaim kalau penemuan ilmuwan terkanl ini dapat menolong banyak orang mengobati kanker.

Di sampaikan oleh professor Hristo Mermeski, sebagai dassar dari penemuannya yaitu bagaimanakah makanan yang Anda mengkonsumsi, mungkin saja obat untuk semuanya tubuh, dan mengangkat penyakit kanker hingga pulih. Temuan obat ini dinilai efisien karena memiliki banyak manfaat untuk semuanya tubuh.
Manfaat obat ini satu diantaranya yaitu bersihkan pembuluh darah pada tubuh, menyembuhkan kekuatan jantung, tingkatkan sistem kekebalan tubuh, bersihkan hati dan ginjal. Dengan cara semakin khusus, temuan obat ini dapat bikin perlindungan jantung Anda dari sengarang jantung dan semuanya tipe kanker yang memiliki resiko.

Bahan yang perlu disiapkan :
15 buah lemon
12 siung bawang putih
4 cup madu alami
2 cup toge hijau
2 cup biji kenari

Langkah buat :

Sediakan satu buah mangkuk besar, masukan toge hijau ke mangkuk. Lalu tuangkan air sampai menutupi toge hijau di dalam, selanjutnya tutup mangkuk dengan penutup. Diamkan mangkuk yang di isi toge hijau dan air itu selama lebih kurang satu malam atau 12 jam. Setelah 12 jam, keluarkan toge hijau dan tiriskan. Setelah ditiriskan, bersihkan lagi gandum hijau sampai bersih, dan tiriskan sekali lagi hingga kering. tahap selanjutnya yakni, letakkan toge hijau yang sudah kering itu ke mangkok bersih, dan diamkan kembali hingga kurang lebih 24 jam.

Siapkan bahan biji kenari, toge hijau yang sudah diolah mula-mula, dan bawang putih yang sudah dicuci. Giling bahan- bahan itu, hingga halus. Lantas, ambil 5 buah lemon, lalu giling tidak ada Anda kupas kulitnya. Campur ke olahan mula-mula. Lalu, ada tetap masih memiliki 10 buah lemon lagi. Peras 10 buah lemon itu, dan campur air perasannya ke alam olahan mula-mula.

Aduk rata semuanya olahan itu hingga rata dan halus. Lantas, masukan ke toples kaca, tutup rapat dan masukan toples ke lemari es Anda. Diamkan dalam lemari es, selama kurang lebih 3 hari, sebelum digunakan.

Langkah konsumsi atau peraturan pakai :

Minum atau konsumsi 1-2 sendok makan setiap 1/2 jam sebelum Anda sarapan, makan malam, dan tidur malam. Namun, apabila saat ini Anda tengah mengkonsumsi obat- obatan kanker dari dokter, jadi sebaiknya Anda minum racikan obat ini 2 jam sebelum sarapan, makan malam, dan tidur malam.

Dr. Mermeski menyampaikan, kalau obat ini dapat membantu Anda memiliki umur yang lebih panjang, hidup yang sehat, melindungi tubuh Anda selalu muda dan energik, dan menyembuhkan kanker. Mengapa obat ini dapat menyembuhkan kanker dan memiliki banyak manfaat? Mungkin saja saja Anda kemukakan pertanyaan sekian.

Jawabannya yakni, karena obat racikan ini memiliki kandungan semuanya vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat, dan lemak. Kandungan dalam racikan obat ini dapat tingkatkan kekuatan organ dan kelenjar pada tubuh untuk melindungi kesehatan tubuh. Bakal tidak ada kanker yan dapat bertahan pada tubuh yang sehat, oleh karena itu racikan obat ini akan buat tubuh Anda sehat dan mengobati penyakit kanker.