OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 27 February 2016

Mungkin Anda Penasaran Misteri Yang Diprediksi Kecelakaan Kapal Titanic 14 Tahun Sebelum Terjadi, Baca Selengkapnya!

Kapal pesiar super mewah RMS Titanic alami kecelakaan tragis setelah menabrak gunung es di Samudera Atlantik pada pelayaran perdananya, pada 15 April 1912. Tercatat, lebih dari 1. 500 penumpang tewas dalam kecelakaan ini.

Sutradara terkenal James Cameron bahkan juga mengangkat cerita kapal RMS Titanic kedalam film layar-lebar berjudul " Titanic " yang launching pada 18 November 1997 silam. Mulai sejak saat itu, cerita kapal Titanic sampai terdengar ke semua orang di penjuru dunia.

Banyak misteri yang menyelimuti kecelakaan kapal Titanic. Tapi tahukah Anda kalau kecelakaan kapal ini telah diperkirakan dalam satu buku yang ditulis 14 tahun sebelumnya kapal Titanic terbenam di basic laut?

Ditulis Viralnova, kecelakaan kapal Titanic telah diperkirakan dalam satu buku berujudl " Futility, or the Wreck of The Titan " yang ditulis oleh Morgan Robertson pada th. 1998, 14 th. sebelumnya kapal Titanic berlangsung.
Buku ini bercerita mengenai kapal yang dimaksud Titan yang terbenam di Samudera Atlantik sesudah menabrak gunung es dalam perjalanannya dari Southampton menuju New York City.

Bila di perhatikan dari ceritanya, buku ini memanglah mempunyai persamaan percis dengan kecelakaan kapal RMS Titanic yang terjadi 14 tahun setelah buku ini rilis.

Tidak di ketahui bagaimana cerita buku ini dapat mempunyai persamaan dengan kecelakaan kapal RMS Titanic. Apakah Morgan memanglah telah lihat di hari esok kelak bakal ada kapal besar yang tenggelam ke basic laut lantaran bertabrakan dengan gunung es atau memang cuma kebetulan belaka?