OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 27 February 2016

Foto Yang Bikin Geger, Pensiunan Ini Mengarak Istrinya Yang Berusia 12 Tahun Keliling New York, Baca Selengkapnya!


Sebuah video mengagetkan menunjukkan seorang pensiunan berumur 65 tahun mengarak istrinya yang baru berumur 12 tahun keliling New York untuk lakukan photo pernikahan.

Di ambil di Times Square, pria tua itu tampak memeluk seorang gadis yang baru berumur 12 tahun dan berpose berbarengan untuk photo pernikahan. Beberapa orang disana yang marah dengan aksi pria itu lantaran sudah menikah dengan gadis dibawah umur.

Salah seorang wanita menyampaikan kalau gadis itu baik-baik saja. Sementara si pria yang tidak dijelaskan namanya itu menyampaikan kalau ia sudah memperoleh izin dari orang tua gadis itu untuk menikahinya.

Banyak pejalan kaki yang mengecam pria tua itu. Salah satuya pria berumur 20 tahun ini yang menyampaikan, " Ini tidak benar, Anda ketahui ini tidak benar. Anda tidak bisa lakukan pada seorang gadis kecil. "

Salah seorang wanita bahkan juga tampak menarik tangan gadis itu dan membawanya menjauh dari pria itu. Dalam adegan lain, seseorang wanita bakal melaporkan pria itu ke polisi.

Tapi tunggulah dulu, pernikahan dibawah usia ini sebenarnya cuma settingan belaka, dengan kata lain tidak sungguhan. Klip ini di buat oleh salah satu pemakai YouTube, Coby Persin.

Akan tetapi, hukum menikah untuk gadis dibawah usia akan dilegalkan di negara sisi Massachusetts, dimana gadis 12 tahun dapat menikah atas kesepakatan orangtua mereka.