OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 29 February 2016

Temen-Temen Pada Pengen Tahu Inilah Jawaban Syahrini Saat Ditanya Uang yang di Dapat Yang Hobinya Sering Jalan-jalan Keliling Dunia, Baca Selengkapnya!


Sosok Syahrini memang sampai kini sudah di kenal sebagai seorang selebriti yg tidak sungkan untuk menunjukkan kemewahan-kemewahannya. Menilik dari account Instagram miliknya, Syahrini memanglah sering berjalan-jalan keliling dunia.

Syahrini juga memang beberapa kali memosting bebrapa photo tengah menumpang pesawat jet dengan semua bebrapa sarana mewahnya. Sedang untuk libur tahun baru 2016, bekas duet Anang Hermansyah ini dapat bersama sebagian orang kerabatnya berjalan-jalan pergi ke Eropa.

Tetapi saat ini sudah banyak muncul satu pertanyaan, dari mana uang yang didapat Syahrini. Apakah hanya dari satu pekerjaannya sebagai penyanyi? Dan walau tidak dipungkiri Syahrini memanglah sebagai salah seseorang artis populer di Indonesia, akan tetapi secara karir menyanyi, memang tidak ada yang mengagumkan dari pelantun lagu Sesuatu itu.

Akan tetapi menyikapi beberapa gosip miring itu, wanita yang saat ini mengakui masih melajang itu miliki satu jawaban : " Intinya saya dapat begini lantaran mimpi saya. Lalu usaha keras mewujudkan mimpi itu. Tahun lantas saya banyak bermimpi, salah satunya ke Eropa dan alhamdulillah terwujud, " tutur Syahrini, saat didapati di Konser Raya 21 Tahun Indosiar, Pada Senin (11/1/2015).

Syahrini memang malas menyikapi lebih jauh tentang sumber dana yang membuatnya bisa jalan-jalan untuk nikmati indahnya dunia. Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu memanglah lebih suka membagi ceritanya waktu liburan ke Eropa dan naik balon udara.

 " Wah suka banget. Balon udaranya maju selalu mundur lagi, landingnya tetaplah cantik. Saya sampai ketinggian 2. 600 di puncak terdingin, saya juga lihat panorama indah di tujuh negara didunia, " kata Syahrini dengan style bicara khasnya. sumber : liputan6-com