OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 29 February 2016

Woww Alangkah Kagetnya Niat Booking PSK Lewat Online, Malah Dapat Istri Sendiri, Baca selengkapnya!


Sebut saja nama istrinya yaitu Bunga dan sang suami namnya Robin (nama samaran). Keduanya telah menikah cukup lama, awal mulanya memanglah baik-baik saja, sampai pada akhirnya rasa bosen juga menyelimuti rumah tangga mereka. Profesi Bunga yaitu seseorang guru TK yang mengajari anak-anak menulis dan menyanyi.

Keduanya sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing, Robin juga rasakan jemu dan capek waktu berhubungan intim dengan istrinya. Dia juga mencari PSK secara on-line. Robin sesungguhnya sih bukanlah type lelaki nakal yang sukai jajan diluaran. Peristiwa memalukan itu bermula waktu Robin curhat ke rekan kerjanya.

Pada rekan kerjanya, Robin juga mecerikan kebosanannya sekitar kehidupan rumah tangga dirinya. Bukannya berikan motivasi pada Robin, namun temannya itu jadi mengajak Robin untuk mencicipi kenikmatan PSK. Rekan kerjanya yang telah punya kebiasaan booking wanita panggilan lewat on-line itu juga mengurusi pemesanan PSK on-line untuk Robin, serta Robin juga meng-iya-kan saja.

Saya tak ikut pesan. Yang pesan rekan saya, ujar Robin yang sekarang ini umurnya telah 48 tahun itu.

Setelah semunya beres diurusin sama temannya, Robin juga check in di satu hotel di lokasi Pasar Kembang, Surabaya. Awal mulanya dia terasa deg-degan karenanya pertama kalinya untuk Robin, terlebih dulu dia tak pernah berselingkuh, terlebih hingga terkait intim dengan PSK tak pernah untuk robin.
 Sesampainya di hotel, Robin menanti PSK yang dipesan rekannya dengan cara on-line itu. Tubuh Robin bergetar saat PSK tiba di satu hotel dan mengetuk pintu kamar hotel. Waktu pintu di buka, Robin kaget nyaris pingsan, lantaran PSK yang berdiri di depan pintu itu yaitu istrinya sendiri. Ya, dia yaitu Bunga wanita cantik yang saat ini berusia 39 th..

Tidak hanya kaget, Robin juga lihat penampilan istrinya itu begitu berbeda waktu melakukan profesinya sebagai PSK panggilan. Waktu dirumah dan mengajar Bunga senantiasa tampak wibawa seperti guru biasanya, kesempatan ini Bunga tampak begitu seksi dengan menggunakan hot pants.

Sebelumnya, Robin tak pernah lihat sang istri menggunakan baju seksi seperti itu. Semuanya bercampur aduk, keduanya sama-sama sama-sama menyalahkan. Pertengkaran di hotel itu pun berlangsung.

Saya sempat bertengkar sama istri di kamar. Saya pukuli dia, narasi Robin pada Radar Surabaya.

Ditengah-tengah pertengkarannya, Robin memukul istrinya yang nyambi jadi PSK itu lantaran sakit hati dengan keujujurannya. Bunga dengan terang-terangan dengan suara kasar juga menyampaikan pada Robin kalau Bunga telah bosan dan malas terkait tubuh dengan Robin.

Diakuinya bosen sama saya. Katanya, jadi PSK itu untungnya dobel. Selain dapat kenikmatan, dapat juga uang, tutur Robin.

Ada ada saja semoga hal semacam ini tak terjadi pada kita yang keduanya sama repot dengan kariernya sendiri, dan mudah-mudahan keluarga kita terproteksi dari hal hal keji dan mungkar.