OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 12 March 2016

Anda Sebagai Guru Jika Ya Penting Untuk Di Baca Dan Di Catat 5 Tipe Guru Yang Selalu Diingat Oleh Siswanya! Bagaimana dengan Kamu Apa Termasuk Salah Satu Tipe Ini??

Sebagai guru, pastinya kita semua menginginkan selalu diingat oleh siswa-siswa kita walaupun mereka sudah tumbuh dewasa. Mereka sudah bekerja dan berkeluarga walau. Terutama tentang beberapa service kita sebagai guru, agar mereka semuanya bisa mendoakan kebanyakan orang yang pernah jadi guru-gurunya.


Berikut ini yaitu beberapa type guru yg tidak bisa dilupakan oleh sebagian siswanya sampai selalu diingat hingga kapan juga.

1. Guru Cerdas

Guru cerdas yaitu guru bisa bikin sebagian siswanya berhasil tahu pelajaran dengan style bicara, style mengajar, dan style menerangkan materi pelajaran. Guru itu yang bakal sulit untuk dilupakan oleh siswanya. Guru itu juga yang akan buat sebagian siswa selalu merindukannya waktu kita telah belajar di sekolah pada tingkatan pendidikan yang lebih tinggi.

2. Guru Tampan dan Guru Cantik

Semua orang pastilah bakal merasa suka dan bahagia waktu saksikan seseorang yang tampan dan cantik. Pastinya kebanyakan orang bakal menyenanginya. Terutama bila yang tampan atau cantik itu yakni gurunya sendiri. Sesulit apapun materi ajar yang butuh dipelajari, apabilagurunya tampan dan cantik, tentu semuanya akan gemari dengan pelajaran itu. ukuran tampan dan cantik memang relatif, tergantung dari sudut mana orang lain menilainya.

3. Hukuman Guru

Hukuman yang diperoleh oleh guru pada siswa, biasanya bakal selalu dkenang dan ingat selama-lamanya. Itu karena otak kanannya yang merekam semua peristiwa itu. Sampai, sulit untuk melupakan momen waktu memperoleh hukuman dari guru.

4. Guru Sabar

Guru yang juga tidak bisa dilupakan oleh siswa yakni guru yang begitu sabar dan baik hati. Guru ini biasanya akan jadi idola untuk semua siswanya. Walaupun itu, namun guru tipe ini bisa jadi penasehat yang baik. Senakal apapun siswa waktu ada sekolah, apabila sudah dinasehati oleh guru yang sabar, pastinya bakal tunduk dan perlahan-lahan akan beralih jadi tambah baik.

5. Guru yang Sukai Lupa PR

Nah, tipe yang kelima ini yakni guru yang gemari lupa pada pekerjaan rumah (PR). Dari beberapa guru di sekolah, mungkin saja ada beberapa guru yang gemari lupa pada PR yang diperoleh pada siswanya. Guru yang seperti itu bisa memiliki tempat di hati sebagian siswanya.