OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 11 March 2016

Sungguh Gila Kabar Berikut All !!! Ada Pasangan Suami Istri Yang Berniat Sama-sama Mau Selingkuh, Malah Tidak Sengaja Ketemu di Hotel Yang Sama Dengan Pasangan Selingkuh Masing-masing Gila Gak Ini? Baca Selengkapnya!

Rusdiyanto, 56, kena batunya. Alih-alih menginginkan berselingkuh dengan wanita dambaan lain (WIL) di satu hotel, dia jadi berjumpa sang istri, Sundari, 30, yang tengah bermalam di hotel yang sama. Masalah ini juga berujung ke kantor polisi.

“Keduanya tak sengaja berjumpa didalam hotel tempat mereka bermalam, ” tutur AKP Anwar Iskandar, Kasubbaghumas Polres Kediri Kota, pada Jawa Pos Radar Kediri.

Ya, masalah ini tengah ditangani Polres Kediri Kota. Anwar menerangkan kalau peristiwa itu berawal saat Sundari mengambil keputusan bermalam di hotel pada Senin (7/3) jam 23. 30. Wanita asal Kelurahan Kedungpani, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, itu baru pulang dari kegiatan pribadinya di Kediri.

Dia lalu membelokkan mobilnya ke parkiran hotel.

Tak diduga, dia lihat mobil suaminya yang juga asal Semarang di parkiran hotel. Sundari juga segera menuju ke meja resepsionis untuk bertanya kehadiran Rusdiyanto.

Nyatanya, perkiraan wanita yang bekerja sebagai karyawan swasta itu benar.

”Dijawab resepsionis kalau tamu itu sedang bermalam di hotel itu, ” lebih perwira dengan tiga balok itu.

Petugas resepsionis lalu memberitahu kalau Rusdi menempati kamar lantai 7 nomer 717. Sundari juga bergegas mendatanginya. Sesudah mengetuk pintu sekian kali, pria yang baru check-in malam itu lalu membukakan pintu.

Tetapi, alangkah terkejutnya waktu lihat Sundari di depan pintu kamarnya. Meski telah tunjukkan jam 00. 00, Rusdi tak mempersilakan istrinya masuk dan turut beristirahat di kamar itu. Keduanya malah terlibat pertikaian walau dengan nada tertahan lantaran tidak mau bikin gaduh.

Tampaknya, kesabaran Rusdi makin habis. Pria yang masih berstatus suami sah Sundari itu tampak kalap dan memukul kepala istrinya 2 x dengan tangan kosong.

Rusdi disangka gelagapan karena cemas ketahuan tengah indehoy dengan WIL (wanita dambaan lain).

Tak senang, leher Sundari juga dicekik. Lalu, tubuhnya diseret supaya menjauhi pintu kamar. Sesaat kemudian, badan Sundari didorong sampai terjatuh ke lantai.

Tanpa ada menghabiskan waktu, Sundari lalu melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Kediri Kota dengan tanda bukti visum et repertum. Anwar menyebutkan, pihaknya saat ini mengecek Sundari serta beberapa saksi. Rusdi juga segera disuruh segera penuhi panggilan pemeriksaan.

”Harapannya dapat segera diselesaikan lantaran bertempat dua pihak jauh diluar kota, ” katanya.