OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 11 March 2016

Terkuak Sudah Rahasia Kenapa Wanita Jepang Berwajah Cantik Dan Awet Muda Ternyata Ini Rahasianya? Baca Selengkapnya!

Rahasia awet muda wanita di Jepang banyak dibicarakan oleh kaum hawa, banyak kata kagum bermunculan saat berjumpa dengan wanita jepang yang umumnya dari mereka mempunyai wajah cantik dan tubuh langsing.

Jepang adalah negara maju, tetapi orang-orang di Jepang tak mengetahui operasi plastik untuk merubah wajahnya jadi cantik seperti di negara lain, mereka mempunyai resep rahasia awet muda dan cantik sendiri.

Seperti yang diambil dari buku karya Naomi Moriyama yang berjudul “Japanese Women Don’t Get Old or Fat” mengungkapkan bila rata-rata wanita di Jepang mempunyai wajah yang cantik dan badan langsing, bahkan juga rata-rata umur wanita di Jepang mencapai 86 th.. Apa sajakah rahasia awet muda dari wanita Jepang? kita simak kenyataan tersebut.

Rahasia Awet Muda Yaitu Dapur Sehat Kaya Makanan Bergizi
Di Jepang orang-orang tidak sering untuk nikmati junk food. Umumnya warung makan disana sediakan kuliner makanan sehat, bahan bikin makanan sehat sangat gampang di bisa, janganlah heran bila dapur wanita banyak tersedia makanan sehat untuk siap dimasak dan dikonsumsi.

Makanan bergizi seperti kedelai, ikan fresh, sayur, buah-buahan serta makanan yang lain yaitu satu diantara rahasia awet muda orang-orang di Jepang, wanita jepang senantiasa sediakan makanan tersebut di meja untuk mengkonsumsi keseharian, jadi janganlah heran bila semuanya konsumsi nutrisi untuk kulit tercukupi setiap hari.

Makanan Kadaluarsa Dalam Hitungan Jam 

Di Jepang banyak makanan mahal tetapi mempunyai usia taruh cuma sebagian jam lantaran untuk melindungi makanan itu tetaplah sehat dan fresh, orang-orang disana punya kebiasaan untuk menggunakan lebih duit untuk makanan sehat dari pada yang lain.
adi wanita Jepang jarang konsumsi makanan yang banyak terkandung bahan kimia seperti pengawet, perasa yg tidak baik untuk kesehatan kulit mereka.

Pengolahan Makanan Lebih Sehat
Janganlah heran bila kalian pergi ke Jepang dan konsumsi makanan yang 1/2 masak bahkan juga masihlah mentah, wanita jepang sendiri memproses makanan dengan cara mengolahnya 1/2 masak untuk melindungi nutrisi pada bahan makanan.

Jumlah Makanan Sedikit dan Lebih Sering 

Anak-anak disana telah dibiasakan untuk makan dengan jumlah sedikit tetapi seringkali, mereka dibiasakan untuk makan dengan pelan dan nikmati makanan yang tengah dikonsumsi.

Selain jumlah makanan yang sedikit, rahasia awet muda wanita jepang sudah membiasakan untuk mewarnai lebih pada makanan mereka seperti sayur-sayuran dan lauk yang mempunyai nilai gizi yang lebih.

Olah Raga Dan Rutinitas Sehat Untuk Melindungi Kesehatan Badan 
Majalah time pernah mempublikasikan mengenai salah satu rahasia awet muda orang-orang di Jepang, mereka banyak menggunakan waktunya untuk berolah raga, rutinitas untuk jalan kaki ataupun bersepeda, dan hoby naik gunung.