OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 11 March 2016

Luar Biasa Ada-ada Saja Tingkah Laku Manusia Jaman Sekarang, Jika Kamu Sudah Melihat Rumah Terunik di Dunia Dengan Desain Langka Berikut Pasti Anda Bertanya Kok Bisa?

Rumah terunik didunia – Mungkin saja beberapa dari kita berpikir bila tempat tinggal dengan design yang normal mempunyai pintu, jendela dan atap yang ada diatas, tetapi terdapat banyak tempat tinggal yang mempunyai design unik didunia ini.

Sebagian orang berusaha untuk mendesain rumah sampai sedemikian rupa untuk memperoleh tempat tinggal yang indah dan enak untuk dilihat, untuk sebagaian orang mungkin saja menginginkan memperoleh tempat tinggal yang indah dan nyaman untuk ditempati, tetapi saat ini banyak tempat tinggal yang bercerita mengenai identitasnya sebagai manusia dengan kekhasan sendiri, tersebut sebagian tempat tinggal terunik didunia.

Design Rumah Terunik di Dunia

Terdapat banyak design rumah unik didunia ini, mungkin saja untuk kita yang pertama kalinya memandangnya bakal terkagum serta berpikir bagaimana dapat tempat tinggal itu di bangun serta untuk apa, tersebut sebagian rumah terunik didunia.

1Rumah Terbalik 

Rumah terunik didunia yang pertama yaitu satu tempat tinggal dengan bentuk terbalik, kok dapat ya? tempat tinggal ini mempunyai atap dibawah dengan design pintu terbalik semuanya, seperti rumah yang baru jatuh dari atas.

Rumah ini didesain oleh arsitektur Daniel Czapiewski sepanjang 114 hari untuk memperoleh design tempat tinggal terbalik, semuanya isi didalam tempat tinggal ini dapat terbalik, sunggu lucu bila pertama kalinya kita memandangnya.

2Rumah Sepatu
 
Rumah sepatu mungkin saja yang ada dipikiran kita pertama kalinya waktu mendengarnya yaitu tempat tinggal yang berisi sepatu, tetapi tak dengan yang ini, tempat tinggal dengan design serta bentuk mirip sepatu raksasa, tempat tinggal ini di bangun serta didesain oleh Mahlon N Haines yang terdapat di Pennsylvania. Seperti pada rumah biasanya di dalamnya ada banyak ruang seperti kamar tidur, ruangan makan, kamar mandi dsb.

3Rumah Berupa Kubah

Jika kita pernah lihat film science-fiction tentu pernah lihat bentuk tempat tinggal kubah yang ada di film itu, tempat tinggal itu ada juga didunia riil lho, tempat tinggal yang terdapat di Auckland, Selandia baru ini di bangun oleh Twink’ McCabe serta Noel Fuller.

4Rumah Tempurung
 
Rumah terunik didunia setelah itu yaitu tempat tinggal unik yang mirip tempurung keong, dapat kita pikirkan tempat tinggal ini mirip satu tempurung keong raksasa dengan bentuk yang menawan serta minimalis, bentuk kaca yang menghiasnya juga berwarna-warni.

5Rumah Teko
 
Ada ada saja design unik yang di ciptakan oleh arsitektur satu ini, ia bikin tempat tinggal dengan bentuk serupa teko untuk minuman, seniman Ian Hunter mengubah satu tempat tinggal pengering kayu jadi tempat tinggal teko yang unik serta layak untuk ditempati.
6Rumah Pesawat
 
Seorang warga Mississippi bernama Joanne Ussary alami musibah yang begitu berat waktu tempat tinggalnya hancur diterjang badai, atas gagasannya ia bikin satu tempat tinggal kembali dengan bentuk unik yakni bentuk pesawat terbang.

7Rumah Pesawat Angkasa 

Rumah terunik didunia setelah itu yaitu tempat tinggal dengan bentuk mirip pesawat luar angkasa, tempat tinggal ini di buat oleh Curtis King pada th. 1973 dengan menggunakan dana sekitaran 250 ribu dollar untuk penuhi keinginan anak lelakinya.

8Rumah Piano dan Biola
 
Tempat tinggal piano dalam fikiran kita mungkin saja satu tempat tinggal dengan isi banyak piano, tetapi tak dengan tempat tinggal ini, tempat tinggal yang terdapat di China ini mempunyai bentuk biola yang terbuat dari kaca serta di belakangnya ada ruang yang dibuat mirip piano dengan design menawan serta elegan.

Tersebut sebagian design rumah terunik didunia versus gelut. com, ada banyak lagi kekhasan bentuk arsitektur unik yang lain yang belum kita kenali serta belum diliput oleh media, janganlah lupa untuk membaca informasi lain yang bisa memberi wawasan kalian di gelut. com ini.