OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 11 March 2016

Woww!!! Jika Anda Tahu All Gigitan Manusia Itu Bisa Lebih Berbahaya Dari Gigitan Hewan Berbisa! Jadi Jangan "SEMBARANGAN GIGIT" Temanmu Ya! Baca Selengkapnya!

Apakah anda salah satu orang yang pernah menggigit rekan anda? umumnya orang bakal mengigit apabila mereka tengah merasa gemas pada seorang untuk sebatas becanda, namun tahukah anda bila gigitan manusia dapat lebih memiliki resiko daripada hewan? ada banyak penilitian yang dikerjakan di inggris yang mengatakan apabila gigitan mahaya lebih beresiko daripada gigitan hewan.

 " Gigitan seorang manusia dapat berubah jadi satu luka yang sangat memiliki resiko, ” papar Profesor Stanislav Dusko Ehrich dari Dental Institute of King College, London. “Ada kurang kian lebih 700 type bakteri didalam mulut manusia.
Jika gigitan itu menembus kulit, jadi bakteri­bakteri yang ada pada gigi bakal masuk ke badan dan bakal menyebabkan ancaman kesehatan yang serius, ” tambahnya.

Selain itu sebagian peniltian juga menyampaikan bila gigitan manusia bakal dapat bikin infeksi yang beresiko ditulis dari halaman dailymail. co. uk.

 “Sebuah gigitan bakal dapat mengoyak pelindung saraf dan juga ligamen di bawah kulit. Apabila berlangsung gigitan, aliran darah tidak dapat segera meluruhkan toksin itu sampai dapat mengakibatkan infeksi, ”
terang Philip Geary, ahli bedah plastik di Salisbury Hospital. Didalam mulut manusia memanglah menaruh beberapa bakteri, walaupun mulut dan gigi tampak bersih. Jadi, baiknya anda tidak lakukan hal itu. Awalannya hanya ingin bercanda tetapi jadi membahayakan kesehatan orang.

Nah Jadi mulai saat ini jauhi rutinitas buruk seperti menggigit temanmu ya!