OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 12 March 2016

"BERITA PENTING" Di Himbau Agar Anda Semua Harus Berhati-hati! Bakteri Pemakan Daging Mematikan Sedang Mewabah? Baca Dan Di Share Karena Satu Share Saja Bisa Membantu Sekali Untuk Kelangsungan Hidup Kita Semua!

Wabah virus mematikan tengah melanda pinggiran pantai Florida. Satu bakteri pemakan daging di ketahui sudah menginfeksi sebanyak tujuh orang dan sudah menewaskan dua orang selama th. ini.

Setelah dilakukan penelusuran, di ketahui bakteri pemakan daging itu yaitu vibrio vulnificus yang dapat hidup di air bergaram.
Pantai Florida jadi lingkungan paling baik untuk virus langka dan mematikan itu untuk berkembang biak dan mempermudah untuk makan daging manusia.

Juru Bicara Departemen Kesehatan Florida, Mara Burger, menyampaikan bila orang-orang bisa terinfeksi vibrio vulnificus waktu konsumsi kerang mentah.

“Berhubung bakteri itu umumnya ditemukan dengan cara alami di air laut hangat, orang dengan luka terbuka bakal gampang terkena bakteri vibrio vulnificus lewat kontak segera dengan air laut, ” sambungnya ditulis dari CBS News, Selasa (16/6/2015).

Bila bakteri itu tertelan waktu konsumsi makanan terkontaminasi, bakteri itu bakal mengakibatkan beberapa tanda-tanda termasuk juga muntah-muntah, diare, dan sakit perut.
Akan tetapi, bila bakteri itu masuk ke badan lewat luka yang terbuka, mereka bakal menyebabkan infeksi yang mengakibatkan kulit pecah-pecah dan busuk.

“Orang sehat umumnya cuma alami gejala enteng, namun orang dengan system kekebalan yang lemah, terlebih untuk mereka yang menderita penyakit hati kritis berisiko tinggi alami permasalahan komplikasi seperti demam, syok, sampai kematian, ” ujarnya.

Silahkan sebarkan ke semuanya temanmu, siaga ya. HP – Sebarkanlah. com/Tribunnews