OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 12 March 2016

Luar Biasa Ternyata Foto AL-Ghazali Anak Ahmad Dhani Dukung Ahok Ternyata Hoax Belaka, Baca Selengkapnya!

Naiknya pamor Ahmad Dhani sebagai calon Gubernur DKI Jakarta jadi pembicaraan hangat didunia maya. Diprediksikan presiden dari Republik Cinta Manajemen ini bakal berkompetisi dengan beberapa orang yang sudah lama menekuni didunia politik serta pemerintahan terlebih dulu, salah nya ialah Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab kita kenal dengan Ahok.

Yang menarik ada beberapa photo beredar di jagat internet yang meletakkan Al Ghazali dengan membawa satu kertas sebagai dukungannya pada Ahok. Disini juga tampak kalau ada watermark dari KapanLagi. com® di bagian sudut kanan bawah photo.

Si sulung Al membawa kertas bertuliskan " Saya anak Ahmad Dhani. Saya Pilih Ahok. "

Pastinya ada photo ini cukup meresahkan untuk beberapa pihak. Dan satu pertanyaan pastinya bakal nampak dipikiran setiap orang yang menyaksikannya, 'Apakah benar Al Ghazali mensupport Ahok dalam pilkada yang akan datang? '.

Nampaknya kebenaran mengenai dukungan Al pada Ahok tidak bisa dapat dibuktikan lantaran photo diatas ternyata satu manipulasi gambar. Dan tersebut photo Al yang sesungguhnya.

Beberapa waktu silam Ahmad Dhani pernah mengungkapkan keinginannya untuk jadikan Al Ghazali dan El Rumi sebagai bagian dari tim suksesnya di bursa Pilkada DKI yang akan datang. Untuk Dhani, ini adalah salah satu langkah pas untuk anak-anaknya belajar mengenai politik.