OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 13 March 2016

Kisah Miris Perempuan Ini Akibat Kesal Sering Diraba, Wanita Cantik Ini Terinspirasi Untuk Memakai Baju Besi, Sebagai Protes Kepada Pemerintah Karena Maraknya Pelecehan Terhadap Wanita, Namun Apa Yang Di Dapat Wanita Ini Malah Sebaliknya? Baca Selengkapnya!

Media lokal Kabul digemparkan oleh seorang artis muda asal Afganistan yang membuat pakaian besi berupa badan wanita dan berkeliling di ibukota Kabul dengan kenakan pakaian besi itu.
Kubra Khademi, gadis berumur 27 th. ini berniat membuat pakaian besi berupa dada komplit dengan punggung wanita sebagai memprotes lantaran tingginya masalah pelecehan pada para wanita di negara itu, bahkan juga dia sendiri pernah jadi korban pelecehan ini.

Seperti diambil Sebarkanlah. com dari asalasah, Beju perisai besi itu di buat oleh seorang tukang besi lokal seharga 576 afghani (sekitaran 130384 rupiah). Kubra melingkari kota Kabul dengan kenakan pakaian besi ini untuk mencegah lelaki yang sukai menyentuh dada dan punggungnya.

Gadis yang pernah dianiaya waktu berumur 5 th. ini oleh para pelaku pelecehan di Afganistan ini menyampaikan kalau semua jalan lancar, bahkan juga dia memperoleh support dari orang-orang dengan aksinya kenakan pakaian besi berkeliling kota.

Lantaran masa lalu yang suram dan banyak wanita yang dilecehkan, Kubra juga memperoleh inspirasi untuk bikin pakaian besi ini supaya para wanita dapat terjaga dan terproteksi dari beberapa pelaku pelecehan.
Tak semua jalan mulus, akibat aksi berani yang dia kerjakan ini, sekarang ini dia sangat terpaksa bersembunyi lantaran memperoleh ancaman pembunuhan lewat emailnya dari orang yg tidak di kenal, bahkan juga Kubra sangat terpaksa mesti meninggalkan tempat tinggalnya untuk sesaat.

Tidak cuma itu, Kubra juga sering dicaci dan dilempari dengan batu oleh grup pemuda yang geram lihat pakaian besi yang dia gunakan waktu berkeliling kota Kabul, dan ini dikira berniat menonjolkan buah dadanya dan jadi penimbul syahwat untuk beberapa lelaki.

Pada akhirnya Kubra menutupi pakaian besinya dengan jaket dan segera naik taksi untuk menyelamatkan diri, lantaran dia banyak dikritik oleh warga lantaran baju yang dia pakai tak sesyai dengan baju tradisional Burka.


Nah, bagaimana komentar kalian dengan aksi berani wanita ini? HP – Sebarkanlah. com