OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 13 March 2016

Luar Biasa All Anda Percaya Gak Makan Upil Disinyalir Bisa Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Biar Jelas Baca Selengkapnya!

Seorang Pria tengah ngupil Google Image
Tentu semuanya pada tahu yang namanya upil kan? Yah, kotoran yang ada pada hidung kita, dan tentu kita semuanya pernah miliki upil dan terkadang memanglah kita terasa annoying dengan kehadiran upil kita.
Benar, upil yaitu kotoran yg ada di dalam rongga lubang hidung. Memiliki rasa asin apabila dijilat. Mengapa upil rasaya asin? Kalau manis, jadi utk bikin satu gelas kopi dibutuhkan 3 sendok upil.

Aktivitas ngupil kerapkali dikira aksi menjijikkan. Lebih menjijikkan lagi bila ada orang mengambil kotoran hidungnya, lantas dimasukkan ke mulut untuk dikonsumsi.

Begitu menjijikkan memang, namun tahukah Anda?

Seorang profesor biokomia Kampus Saskatchewan bernama Scott Napper menyampaikan kalau makan kotoran hidung diduga dapat tingkatkan system kekebalan badan terlebih pada anak-anak.

bersama dengan muridnya, Scott mempelajari mengenai dampak menyehatkan dari makan upil. Scott memohon muridnya memakan upilnya sendiri.

Ia menyampaikan hipotesis kalau dengan konsumsi patogen yang di tangkap lendir hidung dapat jadi langkah untuk mengajarkan system kekebalan badan.

Contoh kasar dari percobaan ini yaitu respons imun dalam melawan kuman bertambah bila mereka banyak mengonsumsi kotoran hidung mereka sendiri.

System kekebalan non khusus berperan untuk melawan semua patogen yang menyerang badan, dengan memasukkan patogen kedalam badan jadi system imunitas bakal menyesuaikan dan makin kuat pada serangan patogen seperti virus, bakteri, cendawan, dan parasit.

Dari segi pandangan evolusioner, sekarang ini manusia tak sangat mungkin selalu untuk hidup dalam keadaan lingkungan yang steril.

Bagaimanapun tetaplah bakal bersentuhan dengan lingkungan yang kotor. Badan sebenarnya mempunyai pertahanan alami yang bikin seorang dapat bertahan di lingkungan manapun tanpa sakit.

Seperti ditulis dari CBSNews, Scott menyampaikan kalau alam jadi pendorong kita untuk lakukan beragam hal, termasuk dalam soal pilih makanan yang bakal kita mengkonsumsi.

“Alam mendorong kita untuk lakukan beberapa hal, termasuk juga dalam penentuan makanan yang ingin dikonsumsi. Tetapi saat ini teori evolusioner yang mendorong masyarakat untuk tingkatkan kebersihan menyebabkan penambahan pada penyakit imunitas dan alergi, ” katanya.

Nah, bagaimana menurut kalian? Masihlah sepele dengan upil yang nempel dalam hidung kalian? HP – Sebarkanlah. com/erteerwe