OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 13 March 2016

Sungguh Mengenaskan Wanita Ini Tewas Karena Jingkrak-Jingkrak Kegirangan Karena Ucapan Kekasihnya, Mau Tahu Apa Yang Di Ucapkan Kekasihnya? Baca selengkapnya!

Ilustrasi sepasang pengantin/kekasih diatas tebing. (Shutterstock)
Lakukan suatu hal terlalu berlebih memanglah tidak baik, termasuk saat tunjukkan ekspresi bahagia. Seperti yang menerpa wanita asal Bulgaria ini.
Cinta wanita asal Bulgaria selesai tragis. Peristiwa ini bermula dari kunjungan Dimitrina Dmitrova, wanita itu, ke Spanyol untuk berjumpa kekasihnya. Sepasang kekasih ini lalu memutuskan liburan ke Pulau Ibiza, Mediterania, Spanyol. Pantainya yang indah dengan tebing-tebing curam menarik perhatian keduanya.

Di dekat satu tebing curam, wanita warga Bulgaria ini mendengar sang kekasih melamar dirinya. Dimitrina juga melompat-lompat kegirangan selesai sang kekasih melamarnya.

Karena sangat gembiranya, Dmitrova melompat-lompat kegirangan lalu kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari tebing yang curam. Menurut Daily Mail, wanita 29 th. ini terjatuh cuma beberapa detik sesudah sang kekasih melamar dirinya.

“Wanita Bulgaria Dimitrina Dimitrova yang berumur 29 th. itu meninggal sesudah jatuh dari tebing waktu ia merayakan lamaran dari sang kekasih yang bekerja sebagai pelayan di pulau itu, ” sekian dikabarkan surat berita Inggris Mirror yang diambil dari News. com. au, Jumat (30/1/2015).

Polisi menyampaikan ia begitu semangat saat sang kekasih menyampaikan bakal segera menikah. Ia melompat-lompat kegirangan.

“Ia jatuh sekitar 20 mtr. serta meninggal lantaran serangan jantung dibagian bawah tebing, ” terang petugas itu.

The New York Daily News memberitakan, wanita malang itu masihlah hidup saat paramedis tiba. Ia tidak sadarkan diri, namun tak lama kemudian hembuskan napas terakhir lantaran cedera kronis akibat terbentur bebatuan.

Insiden itu terjadi di Cala Tarida, desa yang indah di pantai barat Ibiza. Dimana pantai yang terdapat di teluk-teluk kecil yang cantik pada tebing berbatu. Saat itu pasangan itu ada di satu tempat berbatu dan makan siang.

“Tragedi itu satu kecelakaan, ” kata juru bicara petugas setempat.

Menurut satu sumber pada Daily Mail, Dimitrova terjatuh cuma beberapa detik sesudah kekasihnya ajukan lamaran. Dia terjatuh sesudah melompat-lompat kegirangan, kata sumber itu.

Wanita berusia 29 th. dari Bulgaria itu menderita serangan jantung yang dirasakannya karena alami cedera sesudah jatuh dari ketinggian sekitaran 20 mtr. di Cala Tarida.

Dimitrova baru tiba di Ibiza dua hari terlebih dulu untuk berkunjung ke sang kekasih – seorang pelayan yang tinggal dan bekerja di lokasi wisata itu. Wanita malang itu juga tengah mencari pekerjaan baru di Ibiza. Beragam Sumber