OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 2 March 2016

LUAR BIASA!!! Seisi Dunia Di Bikin Heboh Oleh Pohon Pisang Terbesar Di DUNIA Dan Ada di INDONESIA


Selamat pagi sahabat, selamat berjumpa kembali mudah-mudahan teman dekat masihlah di beri kesehatan yang erlimpah dari Allah, S. W. T amiin. Owh ya kesempatan ini kita bakal mengulas satu beriya yang tengah ramai didunia maya, yakni Pisang Raksasa paling besar di Dunia ada di Indonesia, kita tau kalau bangsa kita memanglah memiliki satu peradaban yang begitu besar, tak heran bila diketemukan beragam kekhasan keunikan di bebrapa saat saat ini, karena ada pula yang meyakini kalau Negara kita ini yaitu negara atlantis dulunya, ada pula yang menyampaikan peninggalan Kerajaan Sulaiman karena ditemukan banyak bukti yang menghadap pada Alqur'an lantaran juga beberapa waktu terakhir sudah ditemukan candi di daerah Wonosobo yang besarnya melebihi borobudur.

Kembali pada judul, menurut dari berita dari satu situs pisang ini yaitu yang terbesar didunia dan dapat juga meraih tinggi sampai 15 meter dengan diameter batang bawah dapat meraih 2 meter. dan sedang daunnya dapat meraih panjang sampai 5 meter dan lebar 1 meter. Bila berbuah
bobotnya bakal dapat meraih 60 kg dengan panjang perbuah 18cm dan juga diameter 3-4cm.

Bagaimana menurut anda, keren bukanlah pohon pisang ini, maka dari itu sampai ramai di media sosial, lantaran memanglah buah dari pisang ini besar sekali, tak heran bila beberapa orang yang mengagumi akan dengan pisang ini.

Pohon pisang ini bukanlah yang baru, tetapi telah ada mulai sejak dahulu di Papua Barat INDONESIA peninggalan zaman dulu, dan memanglah macamnya seperti itu. menurut dari data riset spesies dari pisang itu bernama Banana Ingens dan photo di atas yakni di ambil di rimba papua barat indonesia sekitaran bulan agustus kemarin.

Banyak juga yang menyampaikan kalau photo itu adalah editan ada pula yang katakan itu bener serta dari photo orang yang berpose dibawah atau selain pohon pisang itu yaitu peneliti bernama chen lee. Keren kan bangsa kita.

Untuk itu sebagai bangsa yang besar kita janganlah minder dan janganlah pulah rendah diri takut dengan bangsa lain lantaran kita sesungguhnya adalah bangsa yang cerdas dan bangsa yang hebat. sumber kutipan : stpblog. me

Berikut ini adalah videonya.
Baca juga : Berikut Jurusan yang Paling Banyak Disukai Perusahaan Besar di Tahun 2016