OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 1 March 2016

Tahukah Anda Agar Kita Selalu Waspada, Berikut Ini Modus Baru Penipuan Uang Palsu di ATM, Baca Selengkapnya


Memang jaman saat ini kejahatan mulai bermacam cara. Satu diantaranya modus baru ini, ada penipuan uang palsu yang terjadi di lokasi galeri ATM. Waspada ya apabila kalian di ATM mendadak mendengar orang di samping kalian bertingkah seperti berikut ini........

Biarpun mereka berpenampilan " wah " maupun orang tua yang penampilannya bikin kalian terharu di depan ATM, lalu katakan :

 " Wah... saya salah, harusnya saya transfer, kok jadi saya tarik tunai..!!! "
Anda bakal saksikan orang itu pegang setumpuk duit tunai (walau sebenarnya uang palsu). Kemudian, dia menoleh ke anda, lantas bilang :

 " Bisa tolong saya gak? Saya salah tadi, tujuannya ingin transfer kol jadi tarik tunai. Duit tunai ini silahkan ambil, namun tolong uang saya ditransferkan saja sejumlah yang saya berikan ini?! ".

-Kalo anda membantu orang itu, berarti anda mentransfer uang asli anda ke rekening dia. Sementara uang yang anda terima yaitu uang palsu.

- Modus yang lain, dengan membawa uang yang cukup banyak, mesti transfer lantas mengaku saldo di rekeningnya kosong dan cuma ada uang kontan dan memohon tolong anda untuk mentrasfer uang sejumlah yang mereka bawa. Ke rekening tujuan.

- Biasanya mereka beroperasi pada pukul jam kantor tutup atau malam (Bank sudah tutup)