OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 3 March 2016

Tahukah Anda All Di Balik Seragam Polisi Yang Menyeramkan Bagi Para Pelanggar Hukum Ternyata Perjuangan Para Polwan cantik Ini Rela Membawa kotak suara Pilkada Demi Kepentingan Bangsa Dan Negara Kita!


Polisi jadi bagian yg tidak dapat dipisahkan saat Pilkada serentak 9 Desember lalu. Mereka mengawal Pilkada di 265 daerah supaya tidak terjadi kericuhan.

Beberapa anggota Korps Bhayangkara juga harus melindungi kotak suara. Bukanlah pekerjaan gampang apalagi kotak itu mesti dibawa dari daerah yang medannya cukup berat.
Dalam account facebook, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, tampak perjuangan beberapa polisi wanita membawa kotak suara. Jangan bayangkan jalan yang dilewati mulus seperti di Jakarta.

Para Polwan dengan mengendarai trail melewati jembatan dan jalan tanah yang becek. Bahkan, ada pula yang menggendong kotak suara sembari menapaki medan yang susah.

Tidak salah rasanya bila Krishna memberi judul, ‘Ini semua polwan-polwan Polri yg tidak kenal capek mengabdi pada negeri. Kesetaraan gender yang sebenarnya. ’

Salut dengan perjuangan beberapa Polwan. Di bawah ini koleksi fotonya dari Facebook Krishna Murti :