OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 3 March 2016

Tolong Bagikan Artikel Ini Pada Teman Dan Keluarga Anda Agar Tahu Tips Menurunkan Berat Badan Hingga 1 Kg dalam Sehari

Memiliki berat badan ideal adalah yang diimpikan untuk mereka yang mempunyai badan gemuk. Banyak dari mereka yang melakukan beragam program diet, dari mulai membuat menu makanan harian yang selektif sampai membatasi konsumsi makanan dengan cara ketat.

Ingin mendapatkan berat badan ideal kurun waktu singkat bukanlah bermakna mesti diet gila-gilaan. Diet bisa dikerjakan tetapi melindungi kesehatan badan dengan memperhatikan konsumsi nutrisi harus juga di perhatikan. Satu diantara langkah sehat untuk turunkan berat badan yaitu dengan bikin ramuan dari beberapa bahan alami. Teh hijau yaitu salah satu bahan alami yang bermanfaat untuk turunkan berat badan.

Hanya dengan bahan teh hijau dan susu, anda bisa mengolah ramuan sehat yang bisa turunkan berat badan dengan cara penting sampai 1 kg cuma kurun waktu 24 jam saja. Bagaimana langkahnya? Sebelumnya anda mencobanya, yakinkan anda tak memiliki permasalahan dengan desakan darah lantaran ramuan ini tak pas buat anda yang mempunyai tekanan darah rendah. Diluar itu ramuan ini dapat tak baik dan baiknya dijauhi untuk anda yang alergi pada susu.

Berikut langkah dan bahan yang dibutuhkan :
Bahan yang dibutuhkan untuk membuat ramuan ini yaitu susu rendah lemak sebanyak 2 liter dan 3 sendok makan teh hijau. Dianjurkan untuk beli teh herbal yang telah populer kualitasnya.

Langkah membuatnya cukup dengan merebus susu sampai kurang lebih 70 derajat celcius, sesudah susu panas campur teh hijau dan aduk. Dinginkan ramuan itu dengan cara ditutup dan disimpan sepanjang 30 menit lalu disaring.

Minumlah ramuan itu setiap 2 jam sampai habis dan janganlah minum cairan lain selain meminum larutan itu. Tunjukkan kedahsyatan manfaat teh hijau, sesudah lebih kurang 24 jam sejak anda pertama meminum larutan itu berat badan anda bakal turun sampai 1 kg.
Sebarkan panduan ini ke facebook supaya terbaca oleh saudara, rekan, ataupun tetangga anda yang mempunyai tubuh gemuk dan menginginkan turunkan bobot badannya. Mudah-mudahan berguna.