OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 3 March 2016

TOLONG DI SHARE!!! Ternyata Uji Coba 20 detik ini Bisa tunjukkan Potensi Stroke dalam Diri Kamu! Yuk Dicoba!

Banyak peneliti yang datang dari Pusat Genomic Medicine di Kyoto University Graduate School of Medicine temukan tes simpel untuk tahu apakah orangtua menderita stroke atau tak, yakni dengan mengangkat satu kaki sepanjang 20 detik.

Penelitian yang sudah diterbitkan kedalam American Heart Association melibatkan 841 responden wanita dan 546 responden pria dengan umur rata-rata 67 tahun. Sesudah beberapa peserta berdiri dengan satu kaki, otak mereka juga selekasnya di check.

Akhirnya, beberapa dari mereka di ketahui mempunyai resiko yang lebih tinggi untuk meninggal dunia dalam satu tahun lebih ke depan.
Seperti di ketahui, stroke berlangsung ketika supply darah ke sisi otak semasing individu terganggu atau menyusut, dimana merampas jaringan oksigen di otak dan nutrisi. Dalam sebagian menit, sel-sel otak mulai mati.

Salah seseorang peneliti, Profesor Yasuharu Tabara, menyampaikan, " Penelitian kami menemukan kalau kekuatan untuk menyeimbangkan berdiri dengan satu kaki yaitu tes utama untuk kesehatan otak. "

Lebih lanjut dia menerangkan, apabila di ketahui ada individu yang tidak bisa lakukan tes itu, mengisyaratkan bila dia mesti memperoleh perhatian yang lebih, lantaran besar kemungkinan berisiko menanggung derita penyakit otak serta penurunan dengan cara kognitif.

 " Berdiri satu kaki yaitu ukuran sederhana pada ketidakstabilan postural dan mungkin jadi konsekuensi dari kelainan otak, " kata dia menerangkan seperti diambil dari Daily Mail, Jumat (19/12/2014)