OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 3 March 2016

Woww!!! Sungguh Luar Biasa Dan Jauh Dari Nalar Kita Baru Pertama Kali dalam sejarah, pria ini ditilang di depan rumah sendiri

Pengendara kendaraan bermotor memanglah mesti mematuhi ketentuan yang berlaku. Tak ada alasan masalah jarak, tergesa-gesa, lupa maupun alasan yang lain, semuanya berlaku sama.

Bila tak mematuhi ketetapan itu jadi akan ditilang oleh polisi jalan raya (Polantas). Seperti yang terjadi pada pemotor di Jakarta bernama Riadi.
Bapak dua anak itu betul-betul tak mengira terkena tilang di depan tempat tinggalnya sendiri. Seperti diambil dari account Facebooknya, Riadi bercerita peristiwa penilangan di depan rumahnya sendiri.

Hal semacam itu berawal waktu dia akan menjemput anaknya yang baru usai mengaji. Lantaran jarak tempat tinggal dan tempat anaknya mengaji cuma 300-an meter saja, ia terasa tak perlu membawa helm serta surat-surat yang lain.

Di jalan, dia dipergoki anggota polantas lantaran tak menggunakan helm. Riadi lalu dikejar hingga sampai di depan rumahnya. Peristiwa aneh itu sukses diabadikan oleh kamera anaknya.

“Akhirnya parkir depan rumah, ditilang deh di depan tempat tinggal, hehehe, ” kata Riadi sambil mengunggah photo itu.

Walau demikian, Riadi tidak memprotes atas penilangan terebut. Dia bahkan juga salut pada polantas karena menindak tegas pelanggar jalan raya.

Berikut komentarnya :
Aan Riyadi waktu ditilang polisi di depan rumahnya
lagi jemput ngaji,, jarak pada tempat tinggal dan tempat ngaji sktr 300 M…gak bawa SIM, STNK, n Helm…dr depan mesjid dh ketahuan tidak pke helm.. kejar2an,, akhir nya parkir depan rumah,, ditilang dech didepan rumah…hehehe…..
jempol dech buat pak pol.. tidak menyerah buat para pelanggar…

Bener om.. sya yg salah…udh ketahuan gk pke helm.. jadi kabur.. kebetulan cocok deket rumah.. lgs saja dech krmh…
Pelajaran buat pengendara lain,, klo mengendarai kendaraan pke helm, bawa sim, n stnk.. bkn permasalahan polisi nya,, namun keselamatan diri lbh utama..

Netizen juga ramai yang mengomentari postingannya tentang pengalaman unik itu. Bagaimana komentar kalian? HP – Sebarkanlah. com/Tribunnews