OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 3 March 2016

Woww!!! Sungguh Mengerikan Ternyata Inilah Cara Jin Membuat Anda Lambat Menikah Jadi Berhati-hatilah?


Ada beberapa sebab kenapa seseorang telat nikah, salahsatunya akibat sesuatu yang samasekali tak pernah disadari. Nyatanya ada satu misteri di mana saat anda telah waktunya untuk menikah tetapi anda susah sekali untuk menikah atau dalam kata lain lambat untuk menikah, mungkin saja itu karena jin yang ada di sekitaran anda.

Susah menikah mungkin saja karena ada jin yang suka pada anda dan bikin anda tampak jelek di depan wanita/pria yang lain. Jin bisa menetap didalam diri manusia atau hidup dengan cara pasif mereka menyebutnya " Aamir " yakni jin yang mempunyai rasa cinta pada manusia dan menolong manusia yang ia gemari itu jadi tak menarik terutama di mata manusia.

Tidak hanya itu kadang-kadang ada masalah di mana beberapa wanita yang juga mempunyai jodoh walau sudah sering dilamar oleh lelaki tetapi senantiasa berbuntut kegagalan, atau si pria yang sudah melamar banyak gadis tetapi saat saat menikah bakal ada senantiasa permasalahan hingga alami kegagalan serta ini masihlah jadi Satu Misteri, tetapi saat sang manusia di ruqiah barulah di ketahui kalau ada jin yg tidak suka saat manusia yang disenangi terebut menikah.

Mengeluarkan jin dalaam tubuh manusia itupun tidaklah gampang dan membutuhkan saat untuk mengeluarkannya. Umumnya masalah yang ada kalau saat manusia itu alami susah jodoh jin bukan sekedar sukai dengan menusia tetapi sering menolong manusia seperti kekuatan untuk menyembuhkan, kekuatan untuk tahu rahasia orang lain, membuat perlindungan dari kejahatan dan sebagainya tetapi kadang-kadang juga si manusia sering di ganggu oleh jin itu.
Masalah yang sering dihadapi seperti terasa di ikuti oleh seorang walau sebenarnya sejatinya tak ada yang ikuti, masalah seperti ini sering sekali dihadapi oleh manusia yang ditetapi jin dan masalah yang lain sudah pasti jalinan senantiasa tidak berhasil sampai susah untuk menikah dan masalah yang seringkali yaitu biasanya kerasukan maupun tengah mimpi ditiduri jin.

Untuk itu, dekatkanlah senantiasa hati kalian pada Tuhan dan kerjakanlah apa sebagai perintah-Nya dan perbanyaklah doa supaya Jin yang menggangu kehidupan anda bisa selekasnya berhenti untuk ikuti anda. Berbagi is caring, berikan pada rekan anda