OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 3 March 2016

Peringatan Penting, Anda, Keluarga Dan Teman Anda Jangan Sampai Minum Jus Jeruk Setelah Memakan Udang


Seorang wanita meninggal mendadak dengan lima panca indera keluar darah, sesudah diselidiki ternyata wanita ini meninggal bukanlah karena bunuh diri atau dibunuh, tetapi lantaran ketidaktahuan mengenai toksin akibat makanan.

Wanita itu mempunyai rutinitas minum Vit C setiap hari. Ini tidak masalah. Masalahnya, malam itu wanita ini kebanyakan makan udang. Sebenarnya hanya makan udang saja juga tidak jadi masalah, lantaran orang tempat tinggalnya banyak juga makan udang malam itu dan tidak ada yang wafat..

Tetapi, lantaran udang memiliki kandungan Arsenic Pentoxide (As2O5), dan berhubung habis makan udang wanita itu minum Vit C, terjadi reaksi kimia didalam perut yang membuat As2O5 berubah jadi Arsenic Trioxide (As2O3) yang begitu beracun.

Ini mengakibatkan hati, jantung, ginjal, pembuluh darah rusak, usus keluar darah, pembuluh darah melebar sampai wanita itu meninggal mengenaskan dengan ke lima panca indera keluar darah.
Jadi hati-hati, habis banyak makan udang janganlah minum Vit C baik berbentuk pil ataupun minuman yang mengandung vitamin C seperti juice jeruk atau juice jambu.

Bagikan informasi ini pada rekan-rekan anda semua. Dengan membagikannya mungkin saja anda bakal membantu banyak orang.