OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 3 March 2016

Woww!!! Sungguh Kasihan Sekali Anak anak Palestina Tanpa Ada Perikemanusiaan Mereka Alami Penyiksaan dalam Sel Jeruji Israel


Dalam menjajah palestina, israel memyamaratakan semua penduduk Gaza yaitu musuh, tidak terkecuali anak anak. Sampai anak anak palestina juga ikut rasakan pedihnya penyiksaan dalam sel israel

Tahanan Dalam dan Luar Palestina menyampaikan pada hari Senin (8/2/2016), sedikitnya 450 anak Palestina ditahan di sel jeruji Israel.

Menurut komite tersebut, 95% anak-anak Palestina ditahan di penjara-penjara Israel dan alami penyiksaan. Setidaknya sembilan % salah satunya ditahan dengan cara administratif.

Seperti diambil PIC, 2. 500 anak Palestina di tangkap pasukan Israel sejak th. 2015. Sebagian besar di antara mereka alami perlakuan sewenang-wenang, dan dikenai denda sejumlah $ 23. 000.

Suatu undang-undang baru saja disahkan oleh pemerintah Israel, mengenai legitimasi penculikan anak-anak Palestina di bawah umur 14 th..

Sementara itu, sekitar 1. 200 tahanan Palestina ditahan di penjara Ofer Israel. Di ketahui, 700 diantaranya ditahan mulai sejak perlawanan intifadhah pada bulan Oktober 2015, dan 300 salah satunya adalah anak-anak.

“Puluhan tahanan Palestina kenakan pakaian yang sama selama dua minggu. Karena tentara Israel cuma mengizinkan masuknya bantuan pakaian, cuma sekali dalam tiga bulan, ” papar Reayed Al-Ashqar, juru bicara media pusat.

Ia meminta, instansi Hak Asasi Manusia segera turun tangan dalam memberi pertolongan, untuk keperluan para tahanan. (mrr/islampos)