OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 12 April 2016

Siapa Saja Pasti Bilang Aneh, Sebab Ada Seorang Pria Mampu Menembus Pintu Toko Seperti Hantu, Berikut Kronologi Vidionya!

Anda pernah lihat dalam film sosok hantu menembus suatu objek? Bila pernah, bagaimana Anda menjelaskan video yang satu ini, dimana seorang pria mampu menembus pintu sebuah toko seperti hantu

Dalam video itu, seorang pria yang mengenakan jaket hitam tampak berjalan lurus menuju pintu satu toko makanan. Anehnya, pria itu mampu menembus pintu toko itu seperti hantu, dibarengi kilatan cahaya

Beberapa waktu lalu, pria misterius itu keluar dari toko sembari membawa sebagian makanan dengan cara menembus pintu lagi. Seorang tunawisma yang tengah tidur diluar toko tampak terperanjat saat melihat pria itu.


 (photo : YouTube UFO Mania)

Seperti ditulis Mirror, peristiwa aneh ini terekam kamera pengintai toko itu serta pertama kalinya diupload ke channel YouTube UFO Mania, pada 8 April 2016 lantas.

Alhasil, banyak netizen yang memperdebatkan video itu. Sebagian yakin video itu asli, sesaat yang lain berasumsi video itu adalah hasil editan.

 " Cukup palsu karenanya cuma komposit, " catat komentar satu diantara pemakai yang berasumsi video itu palsu.


 (photo : YouTube UFO Mania)

Sesaat yang lain memiliki pendapat kalau video ini asli, termasuk juga dengan apa yang dikerjakan pria itu.

 " Bila itu yaitu dampak spesial yang diedit, Anda bakal lihat gerakan yg tidak teratur pada pukul, " komentar pemakai lain.

 " Waktunya tak berhenti sepanjang transisi, " catat pemakai yang lain.

Tersebut videonya berikut ini :