OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 12 April 2016

Ini Baru VIDIO Ajaib, Ada Seorang Pria Mampu Menyeimbangkan Tumpukan Benda Tanpa Lem, untuk Lebih Jelasnya Simak Vidio Berikut!

Seorang pria asal Korea Selatan mampu menyeimbangkan tumpukan benda dari mulai yang terkecil hingga yang terbesar tanpa menggunakan lem sedikitpun. Ajaibnya, tumpukan benda itu tak terjatuh.

Pria bernama Nam Seok Byun atau lebih akrab disapa Rocky itu sudah belajar menyeimbangkan semua benda diatas benda lain tanpa terjatuh. Selama 9 tahun lamanya, ia mempelajari pengetahuan fisika untuk memahami pusat gravitasi suatu objek agar dapat menyeimbangkannya dengan sempurna.


Dia dapat menyeimbangkan sebagian benda yang cukup besar, seperti sepeda motor diatas tunggul pohon, ujung laptop diatas batu kecil, dan bahkan ia dapat menyeimbangkan sepuluh telur dalam posisi berdiri secara bersamaan.


Byun sendiri sering tunjukkan kebolehannya di depan umum atau di sosial media. Beberapa orang yang mengagumi akan dengan kekuatan seniman asal Seoul itu.


Apa yang dikerjakan Byun tak semudah seperti yang kita saksikan. Untuk membuktikannya, cobalah saja sendiri dirumah, namun janganlah segera pakai motor.


Bila tak yakin dengan bebrapa photo diatas, saksikan kekuatan Byun menyeimbangkan benda-benda dalam video di bawah ini :