OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 14 April 2016

Berikut Ini Sikap Mufti Mesir terhadap Penghancuran Makam Nabi Yunus oleh ISIS, Nah Apakah Ini Yang Dinamakan Islam Sementara Perbuatan ISIS Yang Sangat Jauh Menyimpang Dari Ajaran Islam!!!

IslamToleran. com - Mufti Mesir Dr. Syauqi Allam menentang apa yang dikerjakan oleh ISIS (kelompok teroris) yang menghancurkan makam para Nabi dan orang-orang shaleh di Irak, yang berakhir pada penghancuran makam Nabi Yunus alaihi salam.


Beliau menegaskan kalau perbuatan menghancurkan dan menggali kuburan para nabi tidak disadari oleh satu madzhab juga dari madzhab-madzhab Islam.
Hal itu yaitu perbuatan yang tidak ada hubungan dengan Islam, bahkan juga dengan agama manapun. Menghancurkan makam yaitu perbuatan yang menyalahi batas-batas perilaku manusia normal yang memuliakan mayit dan menghargai kesuciannya.


Mufti mengisyaratkan kalau kelompok ekstrim itu bodoh dengan ruh agama dan tak membaca kisah hidup Nabi Muhammad sallallahu alaihi wa sallam yang menjadi Nabi terakhir.


Beliau hidup di Makkah sepanjang 13 th. tak mendekati beberapa ratus berhala orang musyrik. Terlebih dengan makam beberapa Nabi.


Beliau memohon pada pihak berwenang di Irak serta organisasi-organisasi international yang perduli pada warisan budaya seperti UNESCO untuk selekasnya turun tangan melindungi beberapa tempat suci Islam yang disebut monumen budaya serta histori dan website arkeologi di Irak.

Sumber : http :// on. fb. me/1kX5UKninfobox style= " alert-warning " LIHAT VIDEO PENGHANCURAN MAKAM NABI YUNUS DI SINI http :// www. islamtoleran. com/makam-nabi-yunus-di-irak-di-hancurin-teroris-isis// infobox