OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 14 April 2016

Ini Baru Video Yang Sungguh Tak Pantas Untuk Dipublikasikan, Ada Orang Yang Mengaku Auditor BPK RI Ancam Gantung Ahok Di Monas & Memaki Dengan Kata Bangs*t Apakah Itu Layak Untuk Diucapkan!

ISLAMNKRI. COM- Imam Supriadi Namanya, Buat Ramai karena mengaku sebagai Auditor BPK RI yang pernah berjumpa dan memeriksa ahok

Orang yang mengaku sebagai auditor BPK RI ini Mengunggah Videonya Di You Tube lantas mengancam bakal menggantung Ahok & Memakinya Dengan Kata Bangsat

Di Video yang ia unggah ke you tube, imam supriadi ini menyampaikan pada ahok agar jangan sok berkuasa di jakarta dan menyebutkan ahok sebagai orang asing

 " anda janganlah sok berkuasa, anda orang asing di sini, saya pribumi asli muslim betawi. hadapi saya ahok, saksikan peci saya ini BPK RI, teman teman anda telah memaki maki saya namun saya tak takut " Tutur imam supriadi

Imam Supriadi, orang yang mengaku sebagai Auditor BPK Ini juga menuduh ahok sudah menggelapkan uang PDAM sebesar 664 juta

 " anda memakai uang PDAM sebesar 664 juta yang saya tuduhkan dan anda tidak siarkan di ruangan anda itu, saya lupa memvideokan serta lupa memfoto anda " Tutur imam supriadi

 " Hei ahok basuki tjahaja purnama, nama anda semula basuki indra, data data anda ada sama saya, hadapi saya ahok dengan cara jantan, anda laki saya juga laki, saya pribumi muslim serta anda cina, anda orang asing di sini, hadapi saya, tidak usah memakai massa, tantang saya sediakan anda di hotel indonesia bundaran HI, saya siap hadapi anda, saya imam supriadi yaitu auditor BPK yang pernah mengecek anda, mulut anda kotor, tidak pas jadi seseorang pemimpin, anda mencapai nginjak harga diri pribumi muslim, bangsat kau ahok, apakah kau siap digantung di monas seperti anas urbaningrum? bila tak jadi saya yang bakal menggantung anda, tulis itu! bila ingin hubungi saya silakan datang saja, data data di facebook saya komplit, sekali lagi saya tantang anda duel hingga dapats serta janganlah mengerahkan massa, sediakan saksi anda, demikian serta terimakasih wassalamualaikum WR WB " Tutur imam supriadi

Sampai berita ini di turunkan oleh islamnkri. com masihlah belum terang status orang ini apakah beneran auditor BPK RI atau bukanlah, bila bukanlah jadi sebaiknya aparat keamanan selekasnya menangkap orang ini lantaran sudah menebarkan " hate speech " melalui you tube terlebih dibarengi ancaman yang bakal menggantung ahok

Video sedetailnya ancaman Imam Supriadi pada ahok silakan saksikan berikut ini