OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 14 April 2016

Tolong SHARE Ya" Mulai Dari Sekarang Hati-Hati! Ada 5 Jenis Makanan Berikut Ini Yang Menyebabkan Daya Ingat Kita Berkurang! Baca Selengkapnya!

Perubahan pola hidup dan pola makan yang tidak pas, menyebabkan hilangannya daya ingat. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa, daya ingatnya sudah mulai terganggu.

Salah satu penyebabnya daya ingat jadi berkurang yakni dari makanan. Makanan yang kaya lemak jemu bisa menyebabkan akumulasi lemak yang bikin daya ingat terganggu. Kehilangan memori pasti begitu meghambat pada jalannya kesibukan sehari-hari dan dapat jadi salah satu gejala dari penyakit Alzheimer.

Berikut ini ada beberapa makanan yang bisa mengakibatkan menyusutnya daya ingat, seperti yang sudah diambil dari Boldsky. Dari mulai saat ini, janganlah terus-terusan konsumsi beberapa makanan ini.

1. Keju yang diawetkan

Keju adalah sumber protein serta kalsium, keju olahan seperti keju Amerika serta mozzarella tinggi bakal lemak jenuhnya yang punya potensi tingkatkan resiko kehilangan memori.

2. Daging olahan

Daging olahan, mengandung nitrosamin yang mengakibatkan hati untuk menghasilkan semakin banyak lemak, yang bisa membahayakan otak. Hal ini dapat mengandung trans - fat yang bisa menghalangi memori.

3. Tahu


 (photo : Boldsky)

Walau tahu dikira sebagai makanan sehat dengan kandungan protein yang tinggi, juga mempunyai dampak jelek spesifik bila dikonsumsi sehari-hari.

Menurut riset, orang yang konsumsi semakin banyak jumlah olahan kedelai seperti tahu, ada pada resiko yang semakin besar dari demensia atau kehilangan memori saat mereka makin tua.

4. Pemanis buatan

Memberikan pemanis buatan dalam tiap-tiap makanan harian Anda, menyebabkan dampak negatif untuk badan. Pemanis buatan dihubungkan dengan beragam penyakit seperti sakit kepala, depresi, penurunan berat tubuh serta kurangi daya ingat.

5. Makanan berwarna putih

Makanan seperti roti putih, gula serta pasta yang tinggi karbohidrat memiliki resiko menyebabkan penyakit gula darah. Tingkat gulanya yang tinggi yaitu satu diantara tanda-tanda dari argumen berkurangnya tingkat daya ingat sesorang.