OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 27 April 2016

INI KABAR PENTING JADI TOLONG JANGAN DIABAIKAN! Inilah Bahaya Yang Paling Mengerikan Yaitu Permainan Mandi Bola Bagi Anak-Anak!!!

Sebenarnya untuk memberi hiburan pada anak-anak itu sah-sah saja, bahkan itu sangat baik, akan tetapi yang perlu di perhatikan, pastinya Anda sebagai orang tua atau kakak yang sedang mengasuh sang adik yang masih kecil, jadi sangat butuh untuk memerhatikan keamanan dan kebersihan dari sarana hiburan untuk Anak-anak.
Seperti yaitu satunya fasilitas permainan anak-anak yang butuh memperoleh kritik, yakni Mandi Bola. Permainan itu memang sangat menyenangkan untuk Anak-anak, akan tetapi permainan itu dapat jadi tempat yang beresiko untuk sang anak bila tempat mandi bola itu tak dibikin bersih. Berikut sebagai permasalahan.
Saya bakal mengatakan sebagian cerita mengenai permainan mandi bola ini, kerapkali terdapat beberapa keluhan serta cerita permainan ini, yang dikisahkan oleh beberapa orangtua yang anaknya jadi korban, serta beberapa orang yang lihat anak tetangga sebagai korban.
Seperti seorang yang berbagi mengenai satu peristiwa yang menerpa anak tetangganya, di daerah Bandung. Dia bercerita, saat hari libur itu umumnya beberapa orangtua bakal mengajak anak-anaknya berlibur atau bermain. Nah, tetangganya itu mempunyai seseorang anak wanita yang umurnya sekitaran 3 atau 4 th..
Sang orangtua mengajak anaknya untuk mandi bola di satu diantara mall, kota Bandung. Ada waktu bermain bola, anaknya masihlah sehat, demikian pula esok harinya dia juga masihlah sehat, Dia masihlah dapat sekolah Pre-School (sejenis TK kecil, atau dibawahnya lagi). Waktu pulang sekolah juga dia Masihlah sehat.
Sampai masuk ke-2 serta ketiga dari saat bermain permainan mandi bola itu, dia masihlah baik-baik saja, mungkin saja ada sedikit tanda-tanda kecil (yang tidaklah terlalu dirasa), walau demikian namanya anak-anak yang umurnya masihlah 3 atau 4 th., belum dapat mengemukakannya pada orang tuanya.
Nah pada hari ke empat ini, dari saat bermain mandi bola. Mendadak tanpa ada satu tanda-tanda, anak itu tak dapat jalan. Cocok di tanya, Anak itu juga tak mengeluh ada sisi badannya yang sakit. Anak itu cuma dengan polosnya berkata ke ibunya “mama.. kok Riska ngga dapat jalan ya ma”.
Serta pada akhirnya, Ibunya juga membawanya ke satu Tempat tinggal sakit di Bandung. Sesudah di check oleh dokter, jadi dokter mengambil rangkuman kalau Risma (sang anak) terserang kuman. Lalu pada besok harinya, Riska dirujuk ke RS. Hasan Sadikin lantaran di sana ada DSA (dokter spesialis anak), yang pastinya telah kerap untuk mengatasi masalah seperti ini.
Sesudah di teliti lebih dalam, jadi DSA di Hasan Sadikin temukan kalau Riska terserang virus, yang virus itu menebar lewat sumsum tulang belakang, sampai pada akhirnya virus itu selanjutnya bakal merambat ke otak.
Menurut sang dokter spesial spesialis anak itu, virus yang menyerang sang anak ini masihlah begitu tidak sering diketemukan di Indonesia, hingga belum diharuskan sama IDAI. Serta dokter juga memberikan kalau penyebaran virus ini begitu rawan untuk menyerang balita serta orangtua diatas usia 60 th..
Lalu sang Anak dirawat dengan disuntik pada sehari-harinya, cost menyuntiknya itu begitu tinggi. Sang Dokter tak dapat menanggung apa-apa, lantaran memanglah keadaan sang anak telah cukup kronis, sang Dokter cuma berupaya untuk menghindar penyebaran virusnya itu.
Sang Ibu bertanya mengenai asal virus, karena beberapa hari yang lalu sang anak memang bermain mandi bola, jadi sang dokter menaggapi kalau pemicunya belum pasti karena permainan mandi bola.
Akan tetapi saat Ibu sang anak menceritakan dengan kakak iparnya, jadi nyatanya ada peristiwa sama di mana anak rekan kantornya terserang virus yang sama, serta peristiwanya juga sesudah bermain mandi bola juga.
Menurut DSA dari rekan kakaknya, kalau tempat mandi bola itu memanglah jadi tempat penularan virus apa pun dengan amat cepat, hal semacam ini lantaran tempat mandi bola adalah tempat umum.
Ditambah lagi, pihak dari taman bermain itu tidak sering membersihkan bolanya, serta dalam kondisi ruang yang tertutup serta lembab (tak terserang cahaya matahari), jadi tempat mandi bola memanglah jadi tempat bersemayam-nya virus, terlebih bila tempat itu tidak sering dibikin bersih.
Dengan narasi ini pastinya orangtua butuh siaga saat mengajak anaknya bermain mandi bola, yakinkan kalau tempat bermain mandi bola itu memanglah teratur dibikin bersih.
Cerita kedua
Untuk cerita ke-2, jadi berlangsung di Negara Amerika Serikat pada Th. 1998, telah lama sekali memanglah. Untuk masalah ke-2 ini, memanglah berbau sarbotase. Orang yang menceritakan ini tinggal di Plano, daerah Texas. Pernah satu peristiwa atau bahkan juga sekian kali, kalau Anak-anak yang bermain mandi bola baik itu yang di restoran atau di mall, digigit oleh ular (type Rattler Snake).
Peristiwa tersebut di dalam tempat bermain mandi bola, di sana Rattler Snake bertelur serta bahkan juga sudah beranak pinak pada bola-bola sisi bawah. Terkecuali ular, ada pula peristiwa anak yang digigit serangga serta yang lain.
Cerita ketiga
Ini yaitu cerita yang riil, di mana seorang memperoleh dari milis HIMASAD (HIMA Sastra Jerman UNPAD), yang berdasar pada pengalaman satu diantara rekannya, kehilangan putranya yang berusia 3 th..
Peristiwa itu saat ada satu pesta lagi th. seseorang anak di satu diantara restoran cepat saji, sesudah usai makan, sang anak bermain di kolam bola. Serta selang beberapa saat, terdengar nada si anak yang berteriak kesakitan. Dia menyampaikan kalau pantatnya merasa begitu sakit, seperti tertusuk suatu hal benda.
Serta sesudah dipandang oleh ibunya, nyatanya ada satu bilur merah kecil. Sekian hari lalu sang ibu mulai rasakan ada yg tidak beres pada memar di pantat anaknya itu yang makin membengkak. Serta yang lebih parahnya, sang anak tampak mulai menggigil, gemetar, muntah-muntah, serta matanya juga berputar ke belakang.
Karenanya, selekasnya sang anak mesti dibawa ke tempat tinggal sakit, serta sang anak mesti di rawat di ICU, walau demikian anak yang malang itu mesti wafat saat malam itu juga. Serta hal yang begitu mencengangkan yaitu saat dokter menyebutkan kalau kematian sang anak itu lantaran overdosis heroin.
Pastinya sang ibu bakal terasa tak yakin. Namun sesudah polisi mengecek kolam mandi bola di restoran fast food itu, jadi diketemukan sebagian jarum suntik. Beberapanya telah dipakai, serta bahkan juga terdapat banyak yang masih tetap dalam kondisi dosis penuh.
Lalu pada tumpukan bola-bola juga diketemukan banyak sisa makanan, pisau-pisau kecil, serta sebagian yang lain yang menjijikan, saya tak perlu menyebutkannya. Serta sesudah dintrogasi pada manager restoran itu, jadi dia juga mengaku kalau tempat bermain itu cuma dibikin bersih sekian kali dalam satu tahun.
Cerita Keempat
Cerita ke empat atau yang paling akhir ini dapat nyaris sama juga dengan cerita di atas yang urutan ke-2. Dikisahkan kalau seseorang anak kecil tengah bermain permainan mandi bola di Burger King, serta sang anak mulai mengeluh lengannya yang terluka.
Nyatanya benar, sudah diketemukan di tangannya yang menanggung derita gigitan ular di sekitaran lengan serta pantatnya. Serta pada akhirnya yang menyedihkan, sang anak pada akhirnya wafat dunia. Serta saat kolam bola dibikin bersih, jadi diketemukan sarang ular berbisa di basic kolam bola itu. Serta sang Anak kecil sudah menanggung derita beberapa gigitan dari ular-ular berbisa itu. Besar kemungkinan masalah ini, adalah satu sarbotase.
http :// www. 9detik. co/2016/04/tolong-jangan-diabaikan-inilah-bahaya. html