OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 14 April 2016

Luar Biasa Jika Anda Lagi Program Diet Kue Ini Cocok Untuk Diet, Apalagi Kue Lezat Ini Ternyata Terbuat Dari Sayuran Lo!!! Berikut Ini Bahan-bahannya!

Seorang stylist makanan asal Jepang, Mitsuki Moriyasu, mencoba untuk bikin kreasi baru yang memberikan bahwa salad atau sayuran bila dimasak bakal tampak lebih baik dibanding rasanya.

Tahun lalu ia mengenalkan konsep " Vegiedeco Salad ", yaitu sayuran yang dihias dan disajikan menyerupai kue. Dan saat ini, idenya itu telah populer serta dipamerkan di cafe-cafe terkenal di kota.


 (photo : Odditycentral)

Hidangan ini tampak manis, tetapi nyatanya sangat gurih serta kaya nutrisi. Terdiri dari susunan sayuran warna-warni, diapit oleh spons yang terbuat dari tepung kedelai, serta dibalut dengan tofu. Supaya lebih cantik, cream keju frosting digabungkan dengan sayuran sebagai pewarna alaminya.

Akhirnya yaitu salad kue yang tidak cuma cantik tetapi juga bergizi. Kue cantik ini mengandung sedikit gula, mempunyai jumlah sayuran yang cukup serta kaya serat.


 (photo : Odditycentral)

Beragam kue cantik nan bergizi ini dihidangkan di Vegiedeco Cafe yang di buka mulai sejak 5 April lantas. Sepotong kue salad lezat ini dihargai 735 Yen atau sekitaran $6, 50.

Pengunjung dapat juga nikmati hidangan lain seperti kue bebas gluten roti (sejenis kue teh) yang terbuat dari beras serta secangkir teh vegetarian sehat. Jadi, kue ini begitu pas buat yang tengah diet.