OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 13 April 2016

Luar Biasa Pria Ini Bak Superman, Angkat Motor Gede Ke Atas Bus Dengan Kepalanya, Penasaran Lihat Vidionya Berikut!!

Siapa sih yang tidak kenal sosok Superman? Dalam komik atau film, Superman di kenal sebagai pahlawan super yang memiliki otot besi dan tubuh baja. Dalam beberapa aksinya, Superman sering mengangkat benda-benda berat dengan tangan kosong.

Tetapi sayangnya sosok seperti Superman cuma ada dalam komik atau film saja. Namun tunggulah dulu, seorang pria asal India ini ingin membuktikan bila dianya yaitu titisan Superman. Mana buktinya?

Tidak tanggung-tanggung, pria itu mengangkat motor gede ke atas bus dengan kepalanya. Kita ketahui sendiri, mobil bus itu lumayan tinggi bukanlah serta motor gede itu beratnya bukanlah main, namun pria ini sukses mengerjakannya.


Dalam satu kutipan video, pria itu awal mulanya tampak mengangkat motor gede dengan ke-2 tangannya. Namun lantaran ia mesti naik tangga untuk hingga ke atas bus, ia sangat terpaksa menyimpan moge itu diatas kepalanya.

Dengan entengnya, pria itu dapat mengangkat motor gede itu dengan kepalanya sembari naik ke atas bus. Waduh, kuat sangat kepala serta leher pria ini, bila kita tentu telah patah.


Penasaran seperti apa aksinya? Saksikan videonya berikut ini :