OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 13 April 2016

Woww Anda Semua Pasti Merinding Jika Melihat 5 Peristiwa Aneh Yang Tertangkap Kamera CCTV Berikut!!!

Terkadang peristiwa aneh yang tidak masuk akal memanglah sering tertangkap oleh kamera pemantau atau CCTV, peristiwa demi peristiwa yang berlangsung memanglah tak masuk di akal. Dan sering kali hal aneh yang yang tertangkap oleh CCTV sering dihubungkan oleh alam ghaib atau pengetahuan supranatural lainnya.

Salah satu video aneh dan menyeramkan yang tertangkap oleh kamera CCTV yaitu, peristiwa di swalayan IGA, brompton, Australia. Sebuah CCTV merekam peristiwa aneh, di mana satu bungkus makanan terlempar begitu saja tanpa ada sebab, sejauh 10 meter. Sebelumnya momen aneh itu seseorang pelanggan toko menyampaikan pada yang memiliki toko swalayan itu, kalau tokonya berhantu. Serta menurut paranormal setempat kalau ada arwah gentayangan yang dulunya yaitu seseorang petinju, yang tewas tertembak di dekat swalayan itu, pada th. 1998.

Terkecuali momen terlemparnya makanan ada gabungan video yang memerlihatkan peristiwa aneh serta menyeramkan yang terekam oleh CCTV, check this out!

1. Truk yang mendadak datang

Dengan cermat kita dapat memerhatikan kalau rekaman CCTV memberikan tak ada truk yang lain di depan truk yang kecelakaan, Lantas cuma dalam waktu relatif cepat saja truk pembawa maut itu datang serta mengakibatkan kecelakaan hebat, yang melibatkan 1 truk serta sebagian kendaraan di sekitaran. Peristiwa ini bikin kebanyakan orang bingung serta aneh bertanya-tanya, kenapa ada truk yang lain yang nampak dengan cara mendadak?

2. Telekinesis (Kekeuatan menggerakan objek tanpa ada menyentuhnya)

Telekinesis yaitu kemampuan serta kecerdasan intelektual yang dapat menggerakan benda tanpa ada menyentuhnya, mungkin saja tindakan yang satu ini kerap kita saksikan di beberapa tindakan sulap. Namu linda, wanita yang ada pada video itu, pertama kalinya mengerti bakatnya itu mulai sejak dia kecil, saat itu waktu dia sebagian geram benda-benda yang ada di sekelilingnya turut bergerak.

3. Sekelebat bayangan putih di Disney world

Menurut berita yang mengedar kalau Disney world memanglah populer angker mulai sejak dahulu, tetapi tak ada bukti riil yang membetulkan hal itu. serta pada video rekaman CCTV yang ada di sana, ada sosok bayangan putih yang bergerak serta menembus pagar pembatas. Bagaimana masihlah ingin pergi ke Disney world?

4. Pria tak di kenal yang mendadak nampak dengan sepeda

Momen ini berlangsung di negara Russia, sewaktu kamera CCTV tengah merekan ke-2 orang yang mengobrol, mendadak saja datang seseorang pria dengan sepedanya, yang nampak tak tahu dari tempat mana. Seperti yang tampak dalam video rekaman, kalau pria serta sepedanya nampak dari balik punggung satu diantara pria itu.

5. Kaki panjang tanpa ada badan

Tentunya kita kerap mendengar mitos atau narasi sesosok kaki panjang tanpa ada badan, yap mitos ini memanglah tak populer di Indonesia, namun begitu populer di amerika, bahkan juga kerap jadikan bahan lelucon. Namun penampakan pada video tidaklah lelucon atau april mop, disangka itu yaitu binatang atau alien.

Sekian yaitu 5 peristiwa aneh serta menyeramkan yang terekam oleh kamera CCTV, kelihatannya hadirnya kamera pemantau ini asngat menolong dalam lakukan pengawasan selama seharian serta malam. sudah pasti maksud intinya di ciptakan CCTV yaitu untuk lihat serta merekam satu momen di daerah spesifik, yg tidak dapat diliat mata manusia.

Artikel by Kamera CCTV