OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 14 April 2016

Media Sosial Dibikin Heboh, Beredar Kembali Video Anak SMA Yang Sedang Joget Dugem Di Dalam Kelas!!!

Tindakan nakal di kalangan pelajar masihlah saja berlanjut. Sesudah beberapa waktu lalu media sosial pernah di buat ramai dengan video siswi SMA merokok didalam kelas, saat ini muncul video sama yang menunjukkan sekelompok anak SMA joget dugem didalam kelas.

Dalam video itu, terlihat sebagian pasangan siswa-siswi lakukan joget syur diiringi musik seperti didalam dugem. Menurut dugaan, video itu di ambil saat kelas tengah dalam kondisi kosong.

Parahnya lagi, siswa-siswi itu lakukan joget dengan gerakan yang tidak layak dilakukan oleh anak sekolahan. Salah satu siswa tampak memegang pinggang pelajara wanita dari belakang sembari joget.

Berdasar sebagian sumber, video tidak pantas ini diupload pertama kalinya oleh account Facebook Sheny Sang Dewabrata pada 7 April lantas, serta saat ini telah mengedar luas di YouTube. Disamping itu, belum di ketahui dari tempat mana video ini di ambil.

Memanglah miris lihat tingkah laku pelajar jaman saat ini. Di situlah peran orangtua mendidik anaknya supaya tak terperosok dalam kehidupan dunia kelam. Ingin dibawa ke mana bangsa ini bila banyak generasinya seperti ini?