OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 15 April 2016

SUBHANALLAH.....!!! LEBIH DARI 3 JUTA ORANG DI INGGRIS MASUK AGAMA ISLAM SECARA SERENTAK,MENGAPA ???..(( TOLONG SEBARKAN KABAR GEMBIRA INI AGAR SELURUH UMAD MENGETAHUINYA...))

Allahuakbar satu hidayah yang mereka peroleh subhanallah, di Inggris untuk pertama kalinya th. ini mencapai kian lebih tiga juta orang, 2 x lipat dibanding satu dekade waktu lalu.


Diberitakan The Telegraph, Minggu (31/1), bertambahnya jumlah umat Islam di Inggris lantaran banyak imigran dan tingginya angka kelahiran pada warga Muslim.

Menurut data Badan Statistik Nasional, saat ini ada 3. 114. 992 Muslim di Inggris. Lebih dari 1, 5 juta di antaranya lahir di luar negeri. Jumlah Muslim saat ini meliputi 5, 4 persen dari populasi Inggris dan Wales.

Satu dari empat umat Islam itu berumur dibawah 10 th., mengisyaratkan tingginya angka kelahiran di kelompok Muslim Inggris.

Pada th. 1991, jumlah Muslim di Inggris hanya 950. 000, hanya 1, 9 persen dari populasi.


Saat ini di beberapa bagian di London, hampir 1/2 populasinya yakni warga Muslim. Apabila tren ini senantiasa berlanjut, lokasi itu akan jadi sebagian besar Muslim di hari esok.

Berdasar pada data statistik paling baru, Muslim sekarang ini meliputi satu dari tiap-tiap 20 orang di Inggris.

Persentase warga Muslim paling banyak yakni di Tower Hamlet, London Timur, dengan 45, 6 persen. Sebentar tetangganya, Newham, 40, 8 persen.

Populasi Muslim paling besar di luar ibukota ada di Blackburn, Lancashire, dengan 29, 1 persen dari jumlah populasi.

Seperempat dari jumlah populasi di Slough dan Luton yakni Muslim. Sebentar di Birmingham dan Leicester jumlahnya seperlima dari keseluruhan populasi.

Juru bicara Dewan Muslim Inggris menyampaikan, " statistik ini tunjukkan keragaman di Inggris moderen, dan pentingnya hal semacam ini dicerminkan dalam tiap-tiap sisi kehidupan, mulai dari peluang kerja di tingkat manajemen hingga politik. "

Populasi umat Islam diprediksikan akan bertambah bersamaan gelombang pengungsi besar menuju Eropa dari Timur Tengah dan Afrika Utara yang dirundung perseteruan.

Ada 5. 095 permintaan suaka di Inggris pada Oktober 2015, satu dari sepuluh salah satunya datang dari

sumber ; http :// www. rindumadinah. com/2016/04/subhanallah-3-juta-orang-di-inggris. html