OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 15 April 2016

Para Netizen Kecewa Valentino Rossi dan Beberapa Pebalap Lain Bernasib Sial di MotoGP Austin

Bola. com, Austin - MotoGP Austin, Amerika Serikat, yang di gelar Minggu (10/4/2016), menyisakan cerita apes buat beberapa pebalap, termasuk juga Valentino Rossi. Mereka gagal memperoleh poin atau gagal masuk finis akibat terjatuh.
Dapat disebut, nasib mereka sial karena sebenarnya punya kesempatan berkompetisi untuk memperoleh poin atau bahkan naik podium. Tetapi dalam lomba, faktor keberuntungan terkadang juga punya pengaruh pada kesuksesan pebalap di lintasan.

Siapapun rider yang bernasib sial itu?

1. Valentino Rossi

Valentino Rossi memulai start di MotoGP Austin dengan rasa optimisme yang cukup tinggi. Ia ada di barisan depan, di belakang Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Pada lomba minggu terlebih dulu di MotoGP Argentina, Rossi sukses masuk finis pada posisi runner up di belakang Marquez. Tidak heran The Doctor meyakini dapat berkompetisi untuk memutus dominasi Marquez di Austin.

Tetapi harapan Rossi untuk mencapai poin, terlebih podium, buyar saat balapan baru masuk lap kedua. Juara dunia sembilan kali itu terjatuh waktu melaju di tikungan kedua.

Selesai lomba, Rossi mengaku lakukan kekeliruan sendiri hingga terjatuh dan tidak berhasil meneruskan lomba. Gabungan permasalahan pada kopling dan penentuan ban bikin Rossi terjatuh serta tidak berhasil finis untuk kali pertama mulai sejak MotoGP Aragon, Spanyol, pada 2014.