OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 15 April 2016

Sungguh Aneh Apa Penyebab Pelatih Spanyol Sangat Senang Barcelona Kandas di Liga Champions?

Bola. com, Madrid - Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions musim ini disambut baik oleh pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque. Untuk Del Bosque, kandasnya Barca dari kompetisi tertinggi antar club Eropa itu jadi berkah buat La Roja.
Los Cules tidak dapat mempertahankan trofi Liga Champions yang dicapai musim lalu. Langkah club asal Catalan itu harus terhenti di perempat final setelah kalah agregat 2-3 dari Atletico Madrid.

Pada pertemuan pertama yang dihelat di Camp Nou, 6 April 2016, Barcelona menang 2-1. Akan tetapi, saat berkunjung ke markas Los Rojiblancos di Estadio Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) awal hari WIB, El Barca menyerah dua gol tanpa balas.

Kegagalan Barcelona di Liga Champions musim ini bikin Del Boque bahagia. Sebab, pemain-pemain Blaugrana, yaitu Gerard Pique, Jordi Alba, Andres Iniesta, Sergio Busquets, serta Sergi Roberto dapat bergabung lebih awal bersama timnas Spanyol mendekati persiapan berlaga di Piala Eropa 2016.

Selain itu, pemain Barcelona dapat lebih fit daripada bintang La Furia Roja yang menguatkan Real Madrid, Atletico Madrid, Manchester City maupun Bayern Munchen. Sebab, pemain timnas Spanyol yang membela bebrapa club itu masihlah mesti melakukan dua atau tiga kompetisi semakin banyak, lantaran tampak di semi final sampai final Liga Champions.

 " Beberapa pemain ini dipakai untuk mengerahkan semua kekuatan mereka di pertandingan paling atas, hingga tidak ada peluang untuk beristirahat. Tetapi saat ini mereka bakal tiba lebih awal serta mempunyai semakin banyak waktu senggang, serta itu sedikit lebih untungkan buat Spanyol, " terang Del Bosque seperti ditulis Sky Sports.

Dalam arena Piala Eropa 2016, timnas Spanyol tergabung di Group D berbarengan Republik Ceska, Turki, serta Kroasia. Scuad Matador bakal hadapi Republik Ceska pada pertandingan perdana fase group yang berjalan di Stadium Municipal, 13 Juni 2016.

Sumber : Sky Sports