OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 13 April 2016

Sungguh Diluar Dugaan Berikut Ini Foto Memilukan Singa Memeluk Penyelamat Hidupnya, Bikin Kamu Pasti Terharu Apalagi Lihat Vidionya Berikut!

Singa di kenal sebagai hewan buas yang tidak segan-segan menyerang siapa saja yang berani mengganggunya, termasuk juga manusia. Tetapi ternyata, hewan sebuas singa juga masihlah memiliki rasa terima kasih.

Seperti yang tampak dalam photo memilukan ini, dimana seekor singa betina bernama Sirga tampak memeluk seorang pria bernama Valentin Gruener yang pernah menyelamatkan hidupnya dulu.

Persahabatan mereka dimulai saat Singa terpisah dari kawanannya dan hampir meninggal lantaran kelaparan. Lalu Valentin menemukannya dan segera membawanya kedalam Proyek Taman Modisa di Botswana.


 (photo : splashnews. com)

Ikatan persahabatan mereka makin kuat saja setiap harinya. Saat Valentin membukakan pintu kandang Sirga, ia langsun memperoleh pelukan dari rekan kucing besarnya itu.

Cerita persahabatan mereka pernah viral di YouTube pada th. 2014 lantas. Dalam video ini, bisa kita saksikan peristiwa memilukan saat singa itu melompat serta memeluk Valentin.