OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 12 April 2016

Wooww Ini Baru Luar Biasa, Berikut Ini Ada 4 Layanan Penerbangan Paling Unik Di Dunia! Pertanyaanya Apakah Anda Sudah Pernah Temukan Layanan Seperti Ini Saat Naik Pesawat!!!

Setiap maskapai penerbangan tentu mempunyai langkah tersendiri untuk membuat beberapa penumpangnya merasa kerasan didalam pesawat saat lepas landas. Salah satunya dengan sediakan berbagai jenis fasilitas elegan untuk beberapa penumpang didalam pesawat.

Kursi yang empuk, makanan enak, mungkin telah umum ditemukan didalam pesawat, namun service beberapa maskapai penerbangan ini termasuk cukuplah unik dan langka. Dan mungkin saja Anda belum pernah nikmati sebelumnya bebrapa service seperti ini.

Penasaran? Tersebut seperti ditulis Oddee, empat service penerbangan paling unik yang disiapkan oleh beberapa maskapai penerbangan.

4. Headset virtual untuk penumpang


 (photo : Oddee)

Pada th. 2015, maskapai penerbangan Qantas Australia bekerja bersama dengan Samsung untuk memberi pengalaman realiti untuk penumpangnya. Headset berbentuk Gear VR yang dioperasikan memakai Note 4 ini bakal memberi hiburan virtual.

3. Kursi super nyaman


 (photo : Oddee)

Kursi penumpang ini bisa beralih jadi sofa tau tempat tidur. Service ini didapat bila anda menaiki penerbangan dari Los Angeles ke Selandia Baru. Service kursi super nyaman ini di luncurkan pada th. 2011 lantas.

2. Service pijat gratis untuk semuanya penumpang


 (photo : Oddee)

Tidak cuma kelas pertama, semuanya penumpang yang menaiki Malta Air bakal memperoleh service pijat pribadi. Service ini diberikan di penerbangan Gatwick menuju Malta dengan cara gratis.

1. Pramugari berbikini


 (photo : Oddee)

VietJet Air yaitu hanya satu maskapai penerbangan Vietnam yang senantiasa memperoleh kentungan dari inspirasi unik, muda nan menarik. Satu diantaranya, beberapa pramugari di maskapai ini memakai bikini warna-warni. Pertunjukan bikini ini tak didapat di semuanya penerbangan, tetapi cuma untuk bonus pada rute penerbangan spesifik.