OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 10 May 2016

Apakah Lurah Anda Secantik Arie Halimatussadiyyah, Ini Baru Lurah Cantik yang Menjadi Idola Baru Warga Bekasi Dan Netizen Media Sosial!!!

Satu lagi wanita berhijab menjadi lurah. Saat ini giliran Arie Halimatussadiyyah. Sejak Jumat minggu lalu, wanita kelahiran Bandung ini ditunjuk sebagai Lurah Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Sejak Jumat (13/2/2015) warga Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, memiliki primadona baru seorang lurah cantik yang siap mengabdi pada masyarakat.

“masyarakat begitu merespon dengan kehadiran saya menjadi lurah di Kayuringin” ucap Arie Halimatussadiyyah.

Walaupun belum serah terima jabatan dengan lurah terlebih dulu, namun wanita berparas cantik ini mengakui sudah berkunjung ke beberapa lokasi di Kayuwaringin dan berjumpa dengan tokoh masyarakat Kayuwaringin. Wanita kelahiran Bandung itu mengungkapkan :

“Saya juga sudah lihat titik tempat banjir, ini yang bakal jadi program saya untuk kurangi tempat banjir”, seperti diambil Sebarkanlah. com dari Merdeka.

Arie memberikan, bakal menggerakkan pekerjaan sebagai lurah dengan baik. Dia juga memohon partisipasi orang-orang dalam melakukan pekerjaan serta kewajibannya sebagai seseorang lurah. “Kita bekerja berbarengan, ” tutur dia.

Pemerintah Kota Bekasi berkemauan memposisikan semua jabatan lurah di lokasi itu dijabat oleh wanita mulai sejak 2014 lantas. Hingga Februari ini terdaftar 15 dari 56 kelurahan dijabat oleh wanita.

lurah-cantik-arie-primadona-baru-warga-bekasiSeperti yang disebutkan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, meletakkan wanita menjabat sebagai lurah, di karenakan memiliki perasaan keibuan, hingga dipercaya dapat mengayomi serta memberi contoh pada orang-orang. Serta diakui dapat memutuskan bijak, masalah yang menyebabkan perseteruan sosial, serta siap bertanggungjawab dengan kebijakan yang di keluarkan. “Pendekatan pada orang-orang begitu bagus, ” ucap Rahmat.

Sejumlah 56 lurah di Bekasi dijabat sebagian besar lelaki. Tetapi, Rahmat berasumsi beberapa lurah itu kurang disiplin. Bahkan juga, sering tidak ada di kantor saat banyak warga yang menginginkan memperoleh service.

Segera deh Netizen memberi komentar :

apa2 cantik, apa2 cantik indonesiaaaaaaaa
tukang tambal ban, tukang pecel, supir.
alamakjang

Mungkin saja juga inspirasi Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi brilian untuk isi semuanya posisi lurah oleh wanita. Bila sukses, nantinya semuanya posisi walikota serta bupati menyusul diperempuankan dst.

Bu Lurah yang cantik bangat dengan Jilbab, selamat bertugas ya, Bu….

cantik apaan,,, muke kampung,,, basic yg gini aza jadi berita,,,,,, serupa topeng slipknot

yang utama hasil kerja nya bermanfaat untuk orang-orang……. yang utama bekasi tak banjir, bau hingga di pondok gede (pasar) serta bantar gebang, jalan menyusut lubang nya, banyak taman dll

Msyrakat kita itu korban sinetron, lebay…tampang diutamakan, umum saja kaleee

prestasinya donk yg dibanggain,,,, bukanlah lantaran cantik aje,,,, mang rakyat dapat kenyang simak lurahnya yg cantik,,,, ‘

Hadeuhhhh umum saja tuh face nya usia 30 thn nan., $orry ye. yg di nilai tuh kerja bukanlah cantik. karna cantik itu relatif. ia gk?? Gusy

Ahhh umum saja tuh…masih nilai 6 lah…krn berhubung masihlah muda saja.. umumnya lurah dah pd tua.. jd krn masihlah muda aj jd heboh

Selamat bekerja Ibu! HP – Sebarkanlah. com/Merdeka