OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 6 May 2016

Astafirullah Jadi Selama Ini Tanpa Kita Sadari Terdapat 8 Efek Kombinasi Obat Yang Sangat Merugikan Kita Bahkan Beresiko Kematian, Untuk Lebih Jelasnya Baca Dan Sebarkan Pada Yang Belum Tahu!!!

Apa jadinya bila Anda mengkonsumsi kombinasi obat yang salah? Cuma karena keengganan berkonsultasi pada dokter saat ada masalah penyakit bikin orang-orang cenderung mengobati sendiri penyakitnya dengan beli obat bebas. Malah hal tersebut dapat beresiko karena ada resiko bila kita meminum obat bersamaan dengan obat lain. Ada kemungkinan kombinasi obat yang salah bisa meracuni tubuh.

Pada sebagian masalah, gabungan dua obat atau lebih memanglah dibutuhkan. Namun gabungan yang salah dapat menyebabkan fatal. Tersebut disini sebagian gabungan obat yang punya potensi meracuni badan.

1. Bila Anda konsumsi atau memperoleh resep obat pembasmi rasa sakit yang memiliki kandungan acetaminophen (seperti Tylox serta Vicodin) jadi janganlah menggabungkan dengan obat yang mempunyai kandungan dyang sama.
Bahayanya : Melipat-gandakan dosis acetaminophen bisa mengakibatkan resiko rusaknya hati.

2. Bila Anda Anda konsumsi atau memperoleh resep obat Antidepresan dimaksud monoamine oxidase inhibitor (seperti Nardil serta Parnate) Janganlah konsumsi obat dengan manfaat Dekongestan yang memiliki kandungan pseudoephedrine.
Bahayanya : Gabungan bisa mengakibatkan potensi penambahan desakan darah yang mematikan.

3. Bila Anda konsumsi obat diabetes (umpamanya klorpropamid) Jangan sampai mengkombinasikannya dengan Aspirin.
Bahayanya : Aspirin bikin obat-obatan diabetes kurang efisien, pusing serta pingsan.

4. Bila Anda mengambil resep Obat penenang, relaksan otot atau obat anti ansietas (seperti Ativan serta Xanax) Janganlah meminum obat Antihistamin
Bahayanya : Antihistamin tingkatkan dampak tidur resep obat penenang.

5. Bila Anda mengambil resep Antibiotik Janganlah mengambil obat Antasida
Bahaya : Bahan dalam antasida mengikat antibiotik, menghindar badan dari menyerap antibiotik dengan benar, hingga bikin antibiotik tak efisien.

6. Bila Anda mengambil resep atau konsumsi obat ingincer darah (seperti Coumadin, transamin) Janganlah konsumsi obat NSAID (seperti aspirin, ibuprofen serta naproxen)
Bahayanya : Pembasmi rasa sakit mengintensifkan ingincer darah, hingga berefekpada meningkatnya resiko perdarahan internal. Itu dapat menyebabkan kematian.

7. Bila Anda mengambil resep Obat penenang atau obat trsnquilizer (Valium serta seperti Xanax) Janganlah meminum obat Batuk sirup dengan antihistamin atau dekstrometorfan.
Bahayanya : Gabungan ini bisa tingkatkan dampak sedatif, mengakibatkan rasa kantuk yang intens.

8. Bila Anda konsumsi obat desakan darah tinggi (seperti Prinivil serta Vasotec) Janganlah konsumsi obat dengan Dekongestan atau pelega hidung terhalang.
Bahayanya : Dampak penurun desakan darah dapat hilang.

Sumber : Health. com