OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 7 May 2016

Dijamin Merinding Melihat Vidio Seram Berikut, Ada Bayi Yang Kesurupan Di Tengah Malam Sambil Menggeram!!!!

Beberapa waktu lalu pengguna internet di buat ketakutan dengan sebuah video bayi kesurupan di tengah malam sembari menggeram dengan mata bersinar.

Dalam video berdurasi 50 detik itu menunjukkan seorang bayi berupaya keluar dari kotak tempat tidurnya saat ia ditinggal tidur sendirian oleh orang tuanya. Bayi itu tampak berupaya keluar dari tempat tidurnya sambil menangis.

Yang mengherankan, bayi itu sukses naik hingga ke atas pembatas kayu tempat tidurnya seperti ada makhluk tidak kasat mata yang menolongnya. Menyeramkannya lagi, bayi itu dapat menyeimbangkan badan saat berdiri diatas pembatas kayu tempat tidurnya sembari menggeram.


 (photo : youtube. com)

Bayi itu tampak menggeram seperti suatu hal sudah merasukinya dengan mata bercahaya didalam gelap. Sesudah sebagian lama lalu, bayi itu sadar kembali serta terdengar menyampaikan kata " Momy " sembari menangis.

Selang sebagian detik, bayi itu juga kembali jatuh ke tempat tidurnya. Dia terlihat menangis kesakitan. Mujur, kepalanya tak terbentur ke sisi segi tempat tidurnya.

Video menyeramkan ini pertama kalinya diupload ke YouTube pada 9 Maret 2016 lantas oleh account Chris and Keelan Chronicles. Selama ini video itu sudah diliat nyaris 9 juta kali.

Menyikapi video itu, orangtua bayi itu, Chuck serta Kate Booth, menyampaikan bila video itu asli serta bukanlah hasil rekayasa, sekian menurut laporan The Inquisitr.