OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 5 May 2016

FAKTA MENGEJUTKAN GUYS!! TAHUKAH ANDA TERNYATA BIJI MANGGA SANGAT BERMANFAAT UNTUK OBAT KEPUTIHAN DARI ALAM LO!!!

Meski normal terjadi, masalah keputihan terbukti begitu mengganggu kami ya? Tidak hanya membikin aktivitas menjadi tidak enjoy sebab keadaan lembab pada ruang Miss V, aroma menyengat yang terkadang menyertai infeksi virus pada Miss V ini juga dapat membikin derajat yakin diri kami menurun drastis. Waduh!

Nah, bila sudah begini, pasti kami harus segera menemukan obat keputihan yang cocok Ladies. Aspek ini utama agar infeksi virus pada miss V ini tak jalan berlarut-larut. Berhubung saat ini tengah musim mangga, jika selesai makan mangga bijinya jangan dibuang! Lho, kenapa?


Sebab sejenis dijelaskan dalam laman www. allthearticles. com, satu diantara ramuan obat keputihan herbal yang bisa Anda pakai adalah ramuan yang terbuat dari biji buah mangga. Biji buah mangga memiliki manfaat untuk menyembuhkan keputihan. Yap.

Tidak perlu cemas susah untuk mengolahnya. Sebab, mengubah biji mangga jadi obat keputihan lumayan gampang kok. Tersebut langkahnya.

Sediakan Beberapa bahan :
1 biji buah Mangga yang sudah digiling dan jadi bubuk
Air seperlunya

Selesai bahan ada, campur ke-2 bahan itu hingga berupa pasta yang lembut. Lalu, berikan cairan bubuk itu di dalam dan diluar Miss V.

Terkecuali bijinya, Anda dapat juga menggunakan step pulp buah mangga untuk menyembuhkan keputihan. Langkahnya, ambillah pulp buah mangga yang sudah masak, lalu berikan di ruang luar dan saluran Miss V.

Nah, tersebut trick alamiah menyembuhkan keputihan. Apakah Anda tertarik untuk coba trick ini? Mudah-mudahan bermanfaat!

Sumber : 9 Trending News