OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 10 May 2016

INDONESIA DIBIKIN GEGER!!! Baru-baru Ini Muncul Berita Heboh, Jika Diantara Kalian Bertemu Dengan Orang2 Menggunakan Atribut PKI Palu Arit, Segeralah Laporkan Kepihak Kepolisian Atau Ke Anggota TNI !!! TOLONG SEBARLUASKAN DEMI KESEJAHTERAAN RAKYAT INDONESIA YANG KITA CINTA!!!

Jika di antara kalian bertemu dengan orang2 yang kedapatan memakai atribut PKI dengan Palu Arit, tangkap dan tulis lokasi penangkapannya lalu bawa ke Kantor Polisi/TNI terdekat untuk diproses.

Mulai hari ini, anda semua adalah bagian dari mata dan telinga negara, jangan sampai ragu untuk bertindak untuk negara.

TNI/Polri tak dapat bekerja sendirian tanpa dibantu rakyat.

— Orang-orang Diimbau Melapor ke Polisi atau TNI Bila Dapatkan Atribut PKI —

Umum digegerkan dengan timbulnya satu viral di sosial media Facebook masalah 102. 000 kaos bergambar palu arit di hari lahir Partai Komunis Indonesia (PKI) tanggal 9 Mei 2016.

Bahkan juga yang terbaru, satu buku berjudul ‘Palu Arit di Ladang Tebu’ diketemukan di satu toko di daerah Jalan Dewi Sartika, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Berkaitan hal itu, Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Letnan Kolonel Iwan Setiawan memohon orang-orang untuk melapor bila temukan hal sama.

“Kami imbau pada orang-orang bila temukan beberapa hal yang berbau seperti itu selekasnya melapor pada polisi atau pada kami (TNI), terlebih pada komando kewilayahan buat kami tindaklanjuti, ” kata Iwan pada wartawan di kantornya, Jalan DR Sumarno, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (3/5/2016).

Dianya mengingatkan isi TAP MPRS Nomer 25 Th. 1966, masalah larangan menebarluaskan ajaran komunisme.

“Supaya orang-orang memahami buat kami tindaklanjuti larangan itu, ” tuturnya.

Diluar itu pihaknya juga tingkatkan kewaspadaan dengan aktif mencari info intelejen. Karenanya Iwan mengharapkan supaya warga terutama di Jakarta Timur untuk tahu.

“Kami antisipasi penyebaran kaos pamplet, stiker dan sebagainya, ” tuturnya.

Terlebih dulu, satu buku dengan judul Palu Arit di Ladang Tebu, diamankan petugas dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0505/Jakarta Timur. Buku itu diketemukan pada hari Jumat 29 April 2016 tempo hari.

“Sekitar jam 18. 30 WIB personil Kodam Kapten CKO Aan, punya niat beli perlengkapan berolahraga, di lokasi Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, lalu waktu bakal coba celana, masuk ke gudang toko itu, di ruangan ubah ada satu buku dengan judul Palu Arit di Ladang Tebu, ” kata Iwan.

Setelah itu kata Iwan, Kapten Aan melapor pada staf intel Kodam Jaya/Jayakarta. Pihaknya sebagai pemegang komando kewilayahan segera meluncur ke tempat.

“Setelah di check, buku itu masihlah ada di gudang. Lalu kami memohon info pada saudara Dicky Firmansyah, penjaga toko, berdasar pada info yang berkaitan, kalau buku itu beli di toko buku di lokasi, ” kata Iwan.

Selanjutnya menurut dia, buku itu segera diamankan sebagai tanda bukti serta dilaporkan ke staf intel Kodam Jaya/Jayakarta.

“Dari pernyataan yangbersangkutan dia mempunyai hoby membaca buku, jadi beragam jenis buku di baca termasuk juga buku ini, ” tuturnya.

Untuk di ketahui, penemuan buku ini pernah jadi viral di sosial media. Dalam account Facebook Mabes TNI Community, buku dengan sampul berwarna merah itu diletakkan disebuah pot tumbuhan.

“Info yang mengedar, buku ini mengedar di satu toko di daerah Jl. Raya Dewi Sartika, Kel Cililitan, Kec Kramat Jati Jaktim, ” catat account itu 30 April 2016 tempo hari.

Info photo :

Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Letkol Iwan Setiawan, tunjukkan bukti buku dengan judul Palu Arit di Ladang Tebu pada wartawan di kantornya, Jalan DR Sumarno, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (3/5/2016)