OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 6 May 2016

Ini Baru Berita Aneh, Ada Seorang Nenek Yang Berusia 90 Tahun Masih Bisa Hamil Lagi" Kok Bisa Ya!!!

Saat kesuburan seorang wanita sangat terbatas, menurut catatan medis wanita cuma dapat hamil hingga umur 40 atau 50 tahunan. Tetapi berbeda dengan seorang nenek asal Virginia, Amerika Serikat ini yang sudah berusia 90 th. namun masih bisa hamil lagi.

Nenek bernama Margaret Allen itu memanglah telah mempunyai 14 anak, namun ia terasa belum senang lantaran dari semuanya anaknya tak ada yang memberinya cucu. Tak di ketahui apa argumennya, Allen menyampaikan bila anak-anaknya tidak ingin mempunya momongan.

Oleh karenanya, Allen senantiasa berdoa memohon anak lagi di usianya yang telah tua. Dia bangun tiap-tiap subuh untuk berdoa pada Tuhan supaya dapat hamil lagi, yang kelak anaknya bakal dikira cucunya sendiri.

Saat itu Allen baru berumur 80 th. serta senantiasa berdoa sepanjang 4 jam satu hari. Sesudah berdoa ia bakal makan malam serta lalu lakukan jalinan sex dengan seseorang pria 22 th. yang sudah ia tentukan sebagai bapak dari calon bayinya.

Sesudah berdoa-doa sepanjang bertahun-tahun, pada akhirnya Allen dapat hamil di usianya yang telah mencapai 90 th., serta saat ini umur kandungannya telah lima bln. lebih.

Sumber : Beforeitsnews. com