OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 6 May 2016

Tahukah Anda Guys Dunia Heboh, Tentang Lahirnya Bayi Di India Yang Terlahir Seperti Putri Duyung, Tolong Share Ya!!!

Seorang dokter di India di buat bingung ketika bayi yang ditolongnya terlahir dengan keadaan langka yang di kenal sebagai 'sindrom putri duyung'. Dimaksud putri duyung karena kaki bayi itu menyatu seperti makhluk mitos setengah manusia setengah ikan itu.

Ibunya, yang berasal dari Saharanpur, di Uttar Pradesh, India utara, melahirkan anaknya pada hari Jumat kemarin. Sayangnya, bayi itu cuma dapat bertahan hidup selama 10 menit saja sesudah dilahirkan.

 " Saya belum pernah lihat masalah seperti ini terlebih dulu, " tutur Dr Vandana Arya (35), seseorang ginekolog dirumah sakit tempat bayi itu dilahirkan, seperti ditulis Daily Mail, Rabu (4/5/2016).

 " Kami memanglah kerap lihat kelainan bawaan di kelompok anak-anak yang baru lahir dengan cacat fisik, namun ini yaitu masalah yang begitu tidak sering berlangsung, " imbuhnya.

Sejarawan medis Lindsey Fitzharris, yang mempunyai gelar PhD dari Kampus Oxford, terlebih dulu menyampaikan pada Daily Mail kalau keadaan yang berlangsung yaitu bermula dari kegagalan supply vaskular normal, saat tali pusarnya membuat tak prima.

 " Mengakibatkan tak ada supply darah yang cukup meraih janin ", katanya.

Bahkan juga ia lahir dengan cacat internal yang serius, termasuk juga ginjal kiri serta ginjal kanannya begitu kecil yang terdapat dalam badannya, hingga ia hidupnya tak dapat bertahan lama.