OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 6 May 2016

KABAR PENTING GUYS" TAUKAH ANDA TENTANG MAKANAN-MAKANAN INI YANG MAMPU BERSIHKAN NIKOTIN DI PARU-PARU KITA!!

Sumber : magforwoman. com/Intisari-Online

Merokok adalah aktivitas yang buruk untuk kesehatan, zat nikotin yang terkandung dalam rokok yang menyebabkan kecanduan juga bisa bikin munculnya berbagai penyakit dan dapat meningkatkan tekanan darah dan resiko rusaknya paru-paru. Bila Anda seorang perokok tentu ingin zat beracun itu hilang dari paru-paru.

Berikut ada 6 makanan yang dapat menolong Anda supaya bisa bersihkan nikotin dari paru–paru :

1. Brokoli
Sayuran berdaun hijau ini adalah sumber makanan yang kaya vitamin C serta B5. Rutinitas merokok kurangi kandungan vitamin C pada badan. Dengan makan brokoli, Anda dapat kurangi kandungan nikotin dari badan.

2. Jeruk
Jeruk adalah sumber makanan yang kaya vitamin C. Anda bisa tingkatkan metabolisme badan serta kurangi kejenuhan dengan minum juice jeruk dengan teratur.

3. Wortel
Nikotin " bersembunyi " di badan sepanjang 3 hari, saat Anda merokok sekali. Rutinitas jelek itupun makin lama mengakibatkan kerusakan penampilan kulit Anda. Dengan hal tersebut, mengkonsumsi juice wortel - yang kaya vitamin A, C, K, serta B - yang menolong menyingkirkan nikotin dari system badan.

4. Bayam
Bayam adalah sayuran berdaun hijau yang kaya asam folat. Jumlah nikotin pada badan dapat memengaruhi kesehatan janin. Sesudah berhenti merokok, selekasnya mengkonsumsi bayam untuk menyingkirkan nikotin dari badan.


5. Kiwi
Kiwi bisa menolong menyingkirkan nikotin dari badan. Buah ini adalah sumber makanan yang kaya vitamin C, A, E.

6. Bermacam buah beri
Semuanya type berries begitu baik untuk dikonsumsi lantaran mengandung banyak anti-oksidan. Buah berikan juga menolong menyingkirkan jumlah nikotin dari badan.