OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 1 May 2016

LUAR BIASA...!! ADA PENEMUAN TERBARU YANG SANGAT UNIK DAN ANEH , KONYOL GAK TERNYATA PENCEGAH STROK DAN KANKER CUKUP DENGAN TERAPI BAU KENTUT LO.

Perkembangan dan penemuan-penemuan di bidang ilmu kedokteran memang sangat luar biasa. Bahkan juga beberapa salah satunya sering kali diluar nalar orang pada umumnya.
Umpamanya tentang kentut.

Sebelumnya beberapa ahli diberitakan sudah berhasil membuat sebuah celana dalam yang diberi nama dengan “celana anti bau kentut”. Sebab celana dalam yang terbuat dari bahan khusus itu memanglah bisa meredam dan menyerap bau kentut.

Dapat dilihat berikut ini :


Dapat Meredam bau Kentut Ada temuan paling baru dari beberapa pakar. Ada satu riset medis yang dikerjakan oleh beberapa ilmuwan dari University of Exterinsist yang dimotori oleh oleh Dr. Mark Wood.

Berdasar pada riset yang mereka kerjakan, beberapa ilmuwan menyebutkan kalau satu diantara gas yang ada dalam bau kentut nyatanya dapat menghindar penyakit kanker serta sebagian penyakit lain

therapy bau kentutMenurut Dr. Mark Wood, kandungan gas Hidrogen Sulfida jadi andalan dari dunia kesehatan.

Lantaran dengan aplikasi serta aplikasi


yang pas, gas berbau ini dapat jadikan therapy untuk beragam penyakit.

Serta seperti di ketahui, kalau Hidrogen Sulfida adalah kandungan gas paling besar serta senantiasa ada dalam satu “ledakan kentut”.

Menurut Dr. Mark Wood selanjutnya, walau gas Hidrogen Sulfida yang berbau ini dapat beresiko dalam konsentrasi yang besar, bau dari gas yang gampang menebar di mana-mana ini dapat kurangi kemungkinan kanker, stroke, jantung, arthritis, dan demensia.

Beberapa peneliti sendiri bahkan juga coba faedah dari bau gas itu.


Seperti disebutkan oleh Proffesor Matt Whiteman :

“Kami sudah mengeskploitasi sistem alami ini dengan bikin senyawa AP39. ”

Tetapi apa yang dinyatakan oleh beberapa peneliti itu tidaklah sama juga dengan asumsi beberapa orang biasanya.

Tak bermakna dengan hirup bau kentut akan menghindar kanker.
Asumsi ini salah.

Dr Csaba Szabo, seseorang profesor anestesiologi di University of Texas di Galveston memberi info : “Jika kita menetaskan sel kanker di laboratorium dengan hidrogen sulfida ada dua hal yang bakal berlangsung, pada konsentrasi rendah bakal merangsang sel serta pada konsentrasi tinggi dapat membunuh beberapa sel itu. Kami tak menyebutkan dengan hirup bau gas itu bisa menghindar kanker. ”

Jadi bukannya bau kentut yang bisa menghindar kanker, tetapi gas Hidrogen Sulfida-lah (sudah pasti dengan perlakukan spesifik) yang bisa menghindar sel kanker

sumber : http :// www. berita-terupdate. com/2016/04/silahkan-share-penemuan-terbaru-yang. html